Teddy - Gustianto Bawa B1 - KWK Partai Demokrat? Simak Selengkapnya

Jumat 26-07-2024,14:40 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

 

SELUMA - Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Seluma, Teddy Rahman SE MM dan H.Drs.Gustianto sudah mendapatkan B1 - KWK dari Partai Demokrat. Penyerahan B1-KWK ini langsung diserahkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Pusat, yakni Agus Harimurti Yudhoyono .

 

Putra dari Presiden RI ke 6 itu resmi menyerahkan langsung SK Format Parpol B1.KWK Partai Demokrat kepada paslon dengan Teddy dan Gustianto di Auditorium Yudhoyono, Kantor DPP Partai Demokrat Jakarta, Kamis (25/7/2024) sore.

BACA JUGA:Puskesos BS, Tempat Pelayanan Sosial

BACA JUGA:Penyusunan Dokumen KLHS RPJMD BS, Partisipatif Dasar Mengintegrasikan Tujuan Pembangunan

Penyerahan ini sekaligus menepis berbagai isu yang sebelumnya mengaitkan rekomendasi Demokrat itu akan diserahkan ke paslon lain.

 

Hal tersebut dibenarkan juru bicara pasangan Teddy- Gustianto (Yayan) saat dikonfirmasi, disampaikannya bahwa Teddy dan Gustianto sudah mendapatkan B1-KWK dari partai Demokrat.

 

" Alhamdulillah, perlahan tapi pasti kita sudah mendapatkan B1-KWK dari Partai Demokrat" sampainya.

 

Disampaikannya lagi, bahwa Teddy dan Gustianto akan maju di Pilkada Seluma tahun 2024. Untuk partai politik lainnya saat ini tengah berproses, dijelaskannya untuk kursi akan terpenuhi. Diketahui untuk maju di Pilkada Seluma syarat Paslon harus mendapatkan 6 kursi paling sedikit. 

 

" Alhamdulillah. Partai Demokrat telah resmi mengusung Teddy Rahman - Gustianto pada pemilihan bupati dan wakil bupati 27 November mendatang. Dengan bergabung nya Demokrat, Maka ini menjadi nutrisi baru power baru bagi simpatisan dan tim untuk selalu Bergerilya meyakinkan masyarakat bahwa pasang Teddy Rahman dan Gustianto mampu membawa perubahan yang signifikan untuk kabupaten seluma ini. Kami sangat optimis" jelasnya. (ndo)

Kategori :