Program 1 Ticket, 1 Pohon dari Cathay, Kembali Lagi! Bahkan Kargo Disertakan

Jumat 26-07-2024,01:00 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.Id,  - Cathay mengumumkan  edisi keempat dari inisiatif '1 Ticket, 1 Tree' tahunan yang diadakan di seluruh Asia Tenggara, yang menegaskan kembali komitmennya untuk mendukung komunitas lokal, memulihkan habitat lokal, dan mendorong ketahanan iklim.

 

Mulai tanggal 25 hingga 31 Juli 2024, Cathay akan menanam sebatang pohon bakau di Asia Tenggara untuk tiap tiket penerbangan yang dibeli dari Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, Indonesia, Vietnam, dan Kamboja selama periode ini. Maskapai penerbangan ini akan memperhitungkan tiket yang dibeli di cathaypacific.com dan aplikasi seluler Cathay, serta tiket yang dipesan oleh klien korporasi melalui agen Cathay.

 

BACA JUGA: Astra Financial Talks GIIAS 2024, Miliki Motor Impian Tanpa Rasa Khawatir

BACA JUGA:PPDB Sudah Usai, Terkait Praktek Pungli Ini Info Dari Dinas Pendidikan Seluma!

 

Sejak diluncurkan pada tahun 2021, '1 Ticket, 1 Tree' telah meraih momentum di Asia Tenggara, dan menghasilkan penanaman 30.000 pohon bakau. Ada 13 partner yang telah berkolaborasi dalam inisiatif ini, termasuk korporasi, organisasi nirlaba, serta kelompok lingkungan dan komunitas lokal, yang telah bergabung dengan Cathay dalam upayanya untuk memberikan edukasi kepada komunitas, menanam pohon, dan memastikan pertumbuhan pohon yang berkelanjutan.

 

Memperluas '1 Ticket, 1 Tree' ke Cathay Cargo

 

Pada tahun ini, selain tiket penerbangan yang dibeli, Cathay juga memperluas inisiatif penanaman pohon ini ke pengiriman kargo di seluruh wilayah ini. Dengan bangga, Cathay memperkenalkan '1 Ton, 1 Pohon', dengan janji untuk menanam sebatang pohon bakau untuk tiap ton kargo yang dipesan oleh agen dan pengirim Cathay Cargo di Asia Tenggara mulai tanggal 25 hingga 31 Juli 2024.

 

Ekspansi ini menekankan tekad Cathay untuk mendorong kemitraan yang lebih kuat dan tindakan bersama untuk membangun masa depan yang lebih berkelanjutan.

Kategori :