Digelar Konferensi Seafood Expo Asia 2024, Hadirkan Ahli Kuliner

Jumat 26-07-2024,02:00 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : Radar Seluma

 

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.Id,  - Seafood Expo Asia , yang diselenggarakan oleh Diversified Communications, akan menampilkan serangkaian sesi konferensi mendalam bagi para profesional makanan laut untuk mempelajari berbagai topik terkini yang relevan dengan industri makanan laut Asia. 

 

Program konferensi edukasional, yang berlangsung di samping ruang pameran pada tanggal 4-6 September di Singapura, akan menyoroti diskusi yang dipandu oleh para ahli seputar keterlacakan makanan laut, makanan laut yang dikultur sel, peran Amerika Latin di pasar makanan laut Asia, rantai pasokan makanan laut berkelanjutan di Asia Tenggara, konsumsi makanan laut berkelanjutan di Asia, dan banyak lagi.

 

BACA JUGA:PPDB Sudah Usai, Terkait Praktek Pungli Ini Info Dari Dinas Pendidikan Seluma!

BACA JUGA: Warga Air Teras Seluma Juga Ingin Merdeka Sinyal, Harapkan Dibangun Tower

 

 

Ketertelusuran dan keberlanjutan akan menjadi topik utama yang dibahas tahun ini. Sesi yang dipimpin oleh Marine Stewardship Council akan membahas bagaimana sistem ketertelusuran yang kuat dan praktik berkelanjutan dapat membantu industri makanan laut Asia Tenggara memenuhi permintaan konsumen, mengurangi dampak lingkungan, dan memposisikan dirinya sebagai pemimpin di pasar global.

 

 Panel lain yang dipresentasikan oleh ASC akan menganalisis status dan potensi pasar dan konsumsi makanan laut yang bertanggung jawab di Asia dan pentingnya praktik akuakultur yang bertanggung jawab. Profesional kebijakan dan bisnis dari The Nature Conservancy , Seafood Legacy , Kementerian Pertanian Taiwan , dan banyak lagi, akan membahas topik seputar penangkapan ikan ilegal, tidak dilaporkan, dan tidak diatur (IUU), ancamannya terhadap keberlanjutan, dan perlunya transparansi makanan laut dan skema ketertelusuran.

 

 

Kategori :