Teddy - Gustianto Dapat Surat Tugas Dari Perindo? Simak Selengkapnya

Selasa 23-07-2024,14:35 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

" Bapak Gustianto, Bakal Calon Wakil Bupati yang akan mendampingi saya pada kontestasi Pilkada Kabupaten Seluma merupakan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Seluma. Jadi sangat besar harapan kami, sinergitas dengan keluarga Perindo akan terjalin dengan baik. Sehingga niat kita untuk menjadikan Seluma lebih baik lagi akan mampu kita raih bersama" jelas Teddy.

 

 

 

Sebelumnya saat dikonfirmasi Wakil Bupati Seluma aktif, Drs. Gustianto yang juga merupakan ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Seluma menyampaikan bahwa Teddy Rahman dan Gustianto akan diusung sepenuhnya oleh Partai Politik Perindo pada ajang Pilkada 27 November 2024 mendatang, meskipun keterwakilan di DPRD hanya 1 kursi yang diwakili oleh Neri Gustiani.

BACA JUGA:DPP Gelora Seluma Rekomendasikan Teddy Gustianto?

BACA JUGA:Drs Gustianto Akan Cuti Saat Tahapan Kampanye, Benar Ke Teddy?

 

"Iya, sudah dipastikan Partai Perindro rekomnya ke kita. Kita optimis. Bersatu kita Teguh bercerai kita runtuh," ungkap Gustianto.

 

Surat resmi rekomendasi, lanjut Gustianto, diperkirakan akan dikeluarkan dalam waktu dekat ini yang kemungkinan pada bulan depan. Sedangkan untuk partai politik lainnya sampai kini masih gencar terus dilakukan komunikasi.

 

"Semuanya itu butuh proses, yang pastinya kita selalu optimis," ujarnya.

 

Disisi lain pasangan bakal calon Bupati Seluma dan Wakil Bupati Seluma Teddy Rahman-Gustianto atau sering disebut Teguh ini sudah mulai melakukan pendekatan kepada masyarakat guna menarik simpatisan pada saat menjelang Pilkada.

 

Kategori :