Hotel Iconik Dusit Thani Bangkok Kembali Dibuka, Dengan Tampilan Baru di 27 September 2024

Kamis 18-07-2024,08:51 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

Selain estetika, Dusit Thani Bangkok yang baru juga menerapkan prinsip Feng Shui untuk pengalaman tamu yang holistik. “Tujuan kami,” jelas Bapak Somkiat Lo-Chindapong, Wakil Direktur Pelaksana Arsitek 49 Limited (A49) , “adalah memadukan desain kelas dunia dengan warisan hotel aslinya, dan ini termasuk menggabungkan kebijaksanaan Feng-Shui kuno tentang angin dan air dengan arsitektur modern. Pendekatan ini terlihat dari posisi bangunan di dalam Dusit Central Park, memastikan setiap kamar tamu menawarkan pemandangan Taman Lumpini tanpa halangan melalui jendela ceruk besar dengan sentuhan akhir emas yang mewah ,' menarik energi positif ke dalam hotel sekaligus menciptakan kesan abadi bagi para tamu.

 

"Memadukan pesona dunia lama dengan keanggunan modern, tidak ada bangunan lain yang seperti ini di Bangkok. Bangunan ini langsung dikenali sebagai Dusit Thani Bangkok, luar dan dalam. Selain itu, koneksi lancar ke Taman Lumpini dan taman atap yang akan datang di the jantung Dusit Central Park memastikan alam benar-benar menjadi inti pengalaman para tamu."

 

Untuk melengkapi tempat perlindungan mewah ini, hotel baru ini hanya memiliki 257 kamar tamu – pengurangan yang signifikan dari 517 kamar pendahulunya, dengan mengutamakan kelapangan. Kamar-kamar indah ini, dimulai dari luas 50 meter persegi yang mengesankan, dirancang oleh André Fu Studio yang telah disebutkan sebelumnya untuk memadukan keanggunan tradisional dengan kemewahan modern sambil secara unik membingkai pemandangan taman yang luas di luarnya.

 

Selain kamar-kamar mewah, Dusit Thani Bangkok yang baru menawarkan konsep kesehatan perkotaan yang unik yang memberikan pengalaman kesejahteraan di luar spa, dan sepuluh restoran dan bar, termasuk tempat-tempat baru yang dibuat bekerja sama dengan koki dan ahli mixologi terkenal. Untuk pelancong bisnis dan perencana acara, hotel ini memiliki ruang pertemuan dan acara khusus seluas lebih dari 5.000 meter persegi. Bagian tengahnya adalah salah satu grand ballroom terbesar di Bangkok, menampilkan langit-langit setinggi delapan meter yang dramatis dan pemandangan Taman Lumpini yang indah. Ruang pertemuan tambahan dapat digunakan untuk pertemuan intim dan acara berskala besar.

 

BACA JUGA:Pameran

Elemen tambahan dari Dusit Central Park, termasuk hunian ultra-mewah (Dusit Residences dan Dusit Parkside), menara perkantoran canggih, pusat ritel kelas atas, dan Roof Park seluas 11.200 meter persegi, semuanya dijadwalkan untuk dibangun. dibuka pada tahun 2025.

 

 

Kategori :