Hotel Iconik Dusit Thani Bangkok Kembali Dibuka, Dengan Tampilan Baru di 27 September 2024

Kamis 18-07-2024,08:51 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

BANGKOK, THAILAND, Radarseluma.Disway.Id, – Dusit International, salah satu perusahaan pengembangan hotel dan properti terkemuka di Thailand, telah mengonfirmasi bahwa hotel andalan Dusit Thani Bangkok yang didesain ulang akan secara resmi dibuka untuk para tamu pada 27 September 2024, menandakan babak baru yang menarik bagi perusahaan tersebut di Thailand dan internasional.

 

BACA JUGA:Hibah Lahan Jembatan Simpang Seluma Sudah Selesai

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport 2024 Mobil Tangguh dan Canggih Desain Ideal yang Memukau, Buatan Otomotif Jepang

 

Dibangun kembali sepenuhnya sebagai bagian dari pengembangan serba guna Dusit Central Park, Dusit Thani Bangkok yang baru memberi penghormatan kepada warisannya selama 50 tahun sekaligus menetapkan standar baru untuk keramahtamahan mewah. Dirancang dengan mempertimbangkan wisatawan yang cerdas, hotel ini berjanji untuk membuat sejarah sekali lagi, menetapkan tolok ukur inovatif dalam layanan dan desain.

 

Berdiri di lokasi bergengsi yang sama dengan pendahulunya, Dusit Thani Bangkok yang baru menawarkan keunikan yang unik: seluruh 257 kamar tamunya yang mewah menawarkan pemandangan Taman Lumpini yang menakjubkan dan tanpa gangguan. Kursi jendela kantilever yang elegan memanjang dari setiap kamar tamu, mengundang para tamu untuk membenamkan diri dalam panorama yang menakjubkan.

 

Pendekatan hotel yang penuh perhatian terhadap pembangunan kembali baru-baru ini diungkapkan pada acara media eksklusif di Bangkok. Ibu Suphajee Suthumpun, CEO Grup Dusit International , menekankan komitmen perusahaan untuk menggabungkan tren kontemporer dengan semangat abadi Dusit Thani Bangkok yang asli, yang merupakan bangunan tertinggi dan termegah di kota ini ketika pertama kali dibuka pada tahun 1970.

 

“Selama lebih dari lima dekade, Dusit Thani Bangkok yang asli adalah landmark yang dicintai, duta sejati keramahtamahan Thailand bagi wisatawan global,” kata Suthumpun. “Saat kami memulai konsep ulang hotel ini, kami berkomitmen untuk menghormati warisan tersebut sekaligus melampaui ekspektasi para tamu modern saat ini. Hal ini berarti dengan cermat melestarikan elemen-elemen hotel asli dan memadukannya dengan desain yang segar dan modern. Selama proses ini, kami menginap di hotel tersebut. sesuai dengan visi pendiri Dusit, Thanpuying Chanut Piyaoui, dan pemiliknya, Mr Chanin Donavanik, untuk menampilkan budaya, seni, dan layanan ramah Thailand dengan cara yang sesuai dengan wisatawan kontemporer dan beradaptasi dengan preferensi yang terus berkembang , dan komitmen ini juga tercermin dalam desain dan pengoperasian hotel baru. Pada akhirnya, kami bertujuan untuk memberikan pengalaman tamu yang tak tertandingi dengan tetap menjaga kehangatan dan layanan yang selalu identik dengan nama Dusit Thani."

 

BACA JUGA:Forkopimda Seluma Siap Sukseskan Pilkada 2024

Kategori :