Kantor Keuangan Marex Perluas Jaringan, Buka Kantor di Selandia Baru

Rabu 17-07-2024,07:02 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

 

“Selain itu, kami sangat antusias untuk meluncurkan Neon Carbon, yang telah dikembangkan secara khusus untuk Selandia Baru sebagai bagian dari platform teknologi klien global kami, Neon, untuk memberikan akses terhadap likuiditas di pasar emisi Selandia Baru.”

 

Managing Director Marex di Selandia Baru, Nigel Brunel, mengatakan: “Senang sekali melihat kelompok komoditas dan keuangan yang terdiversifikasi mulai berakar di Selandia Baru. Hal ini merupakan perkembangan positif bagi pasar keuangan Selandia Baru, dan kami gembira atas kesempatan untuk menghadirkan rangkaian lengkap penawaran Marex kepada klien Selandia Baru dari Auckland.”

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport 2024 Siap Menggebrak Pasar SUV Indonesia dengan Mesin Bertenaga, Desain Modern

Pada tahun 2023 Marex menjadi peserta kliring dan perdagangan berjangka di Australian Securities Exchange (ASX) dan Singapore Exchange (SGX), yang berarti klien Selandia Baru juga bisa mendapatkan keuntungan dari kliring langsung melalui Marex di ASX dan SGX, selain bursa global, tanpa perlunya melalui pihak ketiga dengan lebih jelas.

 

 

Marex Group plc (NASDAQ: MRX) adalah platform layanan keuangan global terdiversifikasi yang menyediakan likuiditas penting, akses pasar, dan layanan infrastruktur kepada klien di bidang energi, komoditas, dan pasar keuangan. Grup ini memberikan cakupan yang luas dan mendalam pada empat layanan inti: Kliring, Keagenan dan Eksekusi, Pembuatan Pasar dan Lindung Nilai serta Solusi Investasi. Perusahaan ini memiliki waralaba terkemuka di banyak sektor logam, energi, dan produk pertanian, yang melaksanakan sekitar 129 juta perdagangan dan menyelesaikan 856 juta kontrak pada tahun 2023. Grup ini menyediakan akses ke pasar komoditas utama dunia, mencakup berbagai klien yang mencakup beberapa perusahaan produsen komoditas terbesar, konsumen dan pedagang, bank, dana lindung nilai, dan manajer aset. Berkantor pusat di London dengan lebih dari 35 kantor di seluruh dunia, Grup ini memiliki lebih dari 2.000 karyawan di seluruh Eropa, Asia, dan Amerika. 

Kategori :