Kantor Keuangan Marex Perluas Jaringan, Buka Kantor di Selandia Baru

Rabu 17-07-2024,07:02 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

 

AUCKLAND, Selandia Baru, Radarseluma.Disway.Id, -- Marex Group Plc (NASDAQ: MRX), platform layanan keuangan global yang terdiversifikasi, telah membuka kantor baru di Auckland, Selandia Baru, seiring dengan perluasan operasinya di Asia Pasifik dan memperluas penawaran lingkungan globalnya, selaras dengan strateginya untuk mendiversifikasi bisnisnya dan meningkatkan ketahanan pendapatan.

 

BACA JUGA:Bupati BS Resmikan PTM Kutau, Jadi Pusat Ekonom BS! Bisa 24 Jam beroperasi

BACA JUGA:90 Desa Sudah Ajukan DD Tahap II

 

Kantor Marex di Selandia Baru akan memberikan keahlian di pasar keuangan dan komoditas dengan tim berpengalaman, dipimpin oleh Nigel Brunel, yang membawa pengalaman Marex selama hampir dua dekade di bidang komoditas global. Tim ini pada awalnya akan melayani klien-klien yang berbasis di Selandia Baru dan global dengan layanan keagenan dan pelaksanaan serta penyelesaian karbon, listrik dan susu, dalam produk-produk yang terdaftar dan dijual bebas (OTC).

 

Kantor baru ini menandai langkah lain dalam strategi Marex untuk memperluas jangkauan geografisnya di seluruh Asia Pasifik, menambah lebih banyak klien dan menghubungkan klien tersebut ke lebih banyak pasar. Hal ini juga mendukung strategi Marex untuk mengembangkan penawaran lingkungan globalnya, yang mencakup lebih dari 50 produk di bidang pengelolaan karbon, energi ramah lingkungan, dan logam daur ulang, serta mendukung kliennya saat mereka bertransisi ke ekonomi rendah karbon.

 

BACA JUGA:Anies dan Ahok Unggul di Pilgub Jakarta, Survei Litbang Kompar

 

Marex akan meluncurkan platform perdagangan karbon baru yang berfokus pada pelanggan, Neon Carbon, untuk kredit kepatuhan domestik. Neon Carbon, yang dikembangkan sebagai respons terhadap permintaan pelaku pasar di Selandia Baru, akan dikelola oleh tim ahli berdedikasi yang memiliki beragam pengalaman sejak pembentukan Skema Perdagangan Emisi di Selandia Baru.

 

Chief Executive Officer Marex untuk Asia Pasifik, Arthur Fan, mengatakan: “Kantor kami di Auckland melengkapi jaringan kami yang sudah ada, yaitu lebih dari 35 kantor di seluruh dunia, yang mencakup Eropa, Amerika, dan Asia, serta memberikan akses yang lebih baik bagi klien global kami, yang semakin tertarik. dalam perdagangan karbon, listrik, dan susu Selandia Baru. Pembukaan kantor di Auckland disambut hangat oleh klien yang berbasis di Selandia Baru, yang ingin melihat peningkatan persaingan dan konektivitas global yang lebih baik.”

Kategori :