FIFGROUP Ajak YKPI Edukasi Deteksi Dini Kanker Payudara

Rabu 10-07-2024,08:00 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

“Saya menganjurkan kepada perempuan, untuk terus melengkapi diri terkait informasi kanker payudara dan rutin melakukan SADARI. Jika ada gejala atau tanda, sekecil apapun, segera periksakan diri ke dokter, agar mendapat pemeriksaan dengan lebih komprehensif dan bisa dicegah sejak dini,” tambah dr. Agus.

 

Seminar semakin seru ketika masuk ke sesi tanya jawab, di mana banyak pertanyaan dilontarkan baik dari peserta offline maupun online. Dan ketika masuk ke sesi peragaan praktik SADARI, peserta pun sangat antusias ketika diberikan kesempatan untuk mencoba langsung melakukan SADARI menggunakan phantom yang didampingi penjelasan dari YKPI.

 

Kegiatan ini dirancang untuk memberikan informasi yang komprehensif dan mudah dipahami oleh peserta, salah satunya melalui peragaan praktik SADARI (Periksa Payudara Sendiri) menggunakan phantom (patung peraga), dengan sembari dijelaskan oleh dr. Agus Sutarman.

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Facelift SUV Handal dan Tnagguh Kombinasi Sistem Canggih Desain Lebih Istimewa

BACA JUGA:Toyota Fortuner Memiliki 7 Seater Kursi Mobil SUV. Varian Teratas 4X4 2.8 GR Sport AT DSL Harga Rp 740 Juta!

Melalui inisiatif seminar “Edukasi Deteksi Dini Kanker Payudara dan Praktik SADARI”, FIFGROUP berkomitmen untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan karyawan serta masyarakat luas, dengan berkontribusi dalam perjuangan melawan kanker payudara, yang sejalan dengan misi perusahaan untuk Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat.

 

 

Kategori :