Bank bjb syariah Dekati Muhammadiyah, Bidik Sektor Pendidikan, Kesehatan dan UMKM

Rabu 10-07-2024,20:13 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

Keberhasilan strategi yang diterapkan oleh bank bjb syariah, dibuktikan dengan menutup kinerja semester 1 tahun 2024 ini, bank bjb syariah mendapatkan apresiasi sekaligus mencatatkan milestone capaian prestasinya. bank bjb syariah berhasil menerima (tiga) penghargaan pada ajang penghargaan 21st INFOBANK-MRI BANKING SERVICE EXCELLENCE 2024 dari Infobank dan Indonesia Sharia and Halal Top Brand Awards 2024 dari Warta Ekonomi.

 

2 (dua) kategori penghargaan berhasil didapatkan oleh bank bjb syariah pada ajang penghargaan yang diberikan oleh Infobank dan MRI “Banking Excellence 2024”, yakni pada kategori Bank Syariah yaitu The 1st Best – Kenyamanan di Kantor Cabang dan The 1st Best – ATM Cabang. Serta 1 (satu) penghargaan pada ajang penghargaan yang diberikan oleh Warta Ekonomi - Indonesia Sharia and Halal Top Brand Awards 2024, bank bjb syariah berhasil membawa pulang penghargaan pada kategori Bank Syariah sebagai Indonesia Best Sharia Regional Bank 2024 with Financing Disbursement Expansion through Strategic Collaboration. Penghargaan ini menutup kinerja baiknya bank bjb syariah selama semester 1 tahun 2024.

 

“Kami senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kami kepada para nasabah, untuk menebarkan manfaat dan kemaslahatan bagi masyarakat, melalui berbagai inovasi produk dan layanan, juga jaringan kantor yang memberikan kenyamanan kepada nasabah. Kami sangat bersyukur atas penghargaan yang telah diberikan, dan ini sekaligus menjadi bukti apresiasi atas capaian hasil kerja cerdas insan bank bjb syariah yang solid.” Ungkap Ita.

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Facelift SUV Handal dan Tnagguh Kombinasi Sistem Canggih Desain Lebih Istimewa

BACA JUGA:Toyota Fortuner Memiliki 7 Seater Kursi Mobil SUV. Varian Teratas 4X4 2.8 GR Sport AT DSL Harga Rp 740 Juta!

bank bjb syariah semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu bank syariah regional yang terdepan di Indonesia. Di tengah berbagai tantangan ekonomi yang masih berlangsung, bank bjb syariah secara sustainable mampu menjaga kinerja dan memberikan pelayanan yang inovatif untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah. Apresiasi yang diberikan melalui penghargaan dari Infobank dan Warta Ekonomi mencerminkan keberhasilan strategi bank bjb syariah dalam menghadapi tantangan ekonomi global.

 

Kategori :