Wakapolres dan 3 Perwira di Polres Seluma, Gelar Sertijab

Rabu 10-07-2024,16:58 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

Kompol Jonnes Darwin Tampubolon, SH. Jabatan lama yakni Kabag SDM Polres Seluma Polda Bengkulu, dimutasikan sebagai Pamen Polres Seluma Polda Bengkulu (Dalam rangka pensiun dan saat ini telah pensiun). Sedangkan penggantinya AKP Pedi Setiawan ,SH MH. Jabatan lama yakni, Kapolsek Muara Nasal Polres Kaur Polda Bengkulu, diangkat dalam jabatan baru menjadi PS Kabag SDM Polres Seluma Polda Bengkulu.

 

BACA JUGA:Frustasi Karena Sinyal Lemot? Berikut Cara Agar Smarphone Anda Memiliki Sinyal Kencang!

 

Serta, Iptu Kosseri, SH diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kasikum Polres Seluma Polda Bengkulu. Dimana sebelumnya jabatan lama sebagai PS Kapolsek Kaur Tengah Polres Kaur Polda Bengkulu.

 

"Ada beberapa pejabat kita baik yang masuk maupun yang pindah ini mendapatkan promosi jabatan yang lebih tinggi lagi, terutama di Mapolda Bengkulu. Harapan saya terutama bagi yang keluar maupun yang pindah kiranya untuk bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru, karena tantangan ke depan kita ini kan sudah mulai mendekati masa tahapan Pemilu sudah berjalan kemudian kegiatan-kegiatan agenda rutin lainnya," terangnya.

 

BACA JUGA:Mei 2024, Penjualan Eceran Tumbuh 2,1% yoy

Kapolres juga menyampaikan, jika mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional. Serta penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.(ctr)

Kategori :