Wakapolres dan 3 Perwira di Polres Seluma, Gelar Sertijab

Rabu 10-07-2024,16:58 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

 

SELEBAR, Radarseluma.Disway.Id,  - Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH pada Rabu (10/7) pagi, memimpin pelaksanaan upacara Serah terima jabatan (Sertijab) terhadap Waka Polres Seluma dan tiga perwira tinggi Polres Seluma. Yang terkena mutasi ataupun rotasi jabatan.

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner 2024 SUV Tangguh Desain Canggih Fitur Baru Harga, Promo Spesial dan Spesifikasi

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Facelift SUV Handal dan Tnagguh Kombinasi Sistem Canggih Desain Lebih Istimewa

 

"Saya selaku pimpinan di Polres Seluma mengucapkan terima kasih atas dedikasi loyalitas. Serta pengabdian yang diberikan selama bertugas di Polres Seluma dan selamat atas promosi jabatan baru di mana tantangan tugas ke depan berbeda," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH dalam sambutannya.

 

Diaman, sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Bengkulu dengan nomor ST/191/VI/KEP/2024 yang terbit pada tanggal 19 Juni 2024. Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs H Armed Wijaya, MH. Dalam surat telegram tersebut, tertulis bahwa para perwira tersebut dibebaskan dari jabatan lama dan dimutasikan ke dalam jabatan baru.

 

Kompol Tatar Insan, SH jabatan lama yakni Wakapolres Seluma Polda Bengkulu dan diangkat dalam jabatan baru menjadi Pejabat Sementara (PS) Kasubditgasum Ditsamapta Polda Bengkulu. Sedangkan penggantinya, Kompol Fakhtul Ikhwan, SH, jabatan lama yakni Kasubbagrenmin Ditsamapta Polda Bengkulu dan diangkat dalam jabatan baru menjadi Wakapolres Seluma Polda Bengkulu.

 

Diketahui, jika Waka Polres Seluma, Kompol Tatar Insan, SH telah menjabat sebagai Waka Polres Seluma sudah kurang lebih 22 bulan. Kompol Tatar Insan, SH telah menjabat sebagai Waka Polres Seluma sejak bulan September 2022 yang lalu.

 

Kategori :