5 Tahun Keunggulan Seni dan Penemuan Budaya di K11 ARTUS

Selasa 30-11--0001,00:00 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

BACA JUGA:Pasar Alternatif di APAC, Jepang dan India Semakin Mendorong Minat Investor

BACA JUGA: Terpidana Korupsi, Mantan Kalak BPBD Seluma Mirin Ajib, Belum Kembalikan Mobnas

Untuk menandai tonggak penting ini, K11 ARTUS memperkenalkan tema ulang tahun ke-5 yang dikemas dengan tagline utama: "Harmoni, Canggih, dan Kontemporer" Tema ini menggarisbawahi komitmen untuk menawarkan pengalaman menginap yang belum pernah ada sebelumnya kepada para tamu. Wisatawan dari seluruh dunia diundang dengan hangat untuk menikmati gaya hidup artisanal yang ditawarkan K11 ARTUS, baik untuk kunjungan jangka pendek maupun panjang.

 

Perayaan ini juga mencakup peluncuran merchandise pertama Artisanal Home - diffuser buah kayu. Dibuat dengan aroma awal plum dan mandarin, diikuti dengan aroma inti kayu guaiac yang kaya, dan ditutup dengan dasar amber dan nilam, diffusernya menambah suasana nyaman untuk kontemplasi yang cermat. Sejak hari pertama, aroma buah kayu telah menjadi aroma khas rumah K11 ARTUS, dan dengan peluncuran diffuser ini sebagai merchandise, para tamu kini dapat membawa pulang sepotong K11 ARTUS, yang menangkap esensi masa tinggal mereka di dalam ruangan mereka sendiri. Para tamu dapat mengunjungi situs resmi K11 ARTUS atau menghubungi petugas digital ARTUS AMICI untuk membeli diffuser, dan mendapatkan 5x K Dollars!

 

Selama lima tahun terakhir, K11 ARTUS telah menepati janjinya untuk memberikan layanan pribadi dan tak tertandingi, menjaga keseimbangan antara estetika yang terinspirasi dari alam dan standar keramahtamahan yang tinggi. Dengan rasa syukur yang setulus-tulusnya, apresiasi diberikan atas dedikasi dan kesenian tim Artisans yang tanpa kenal lelah bekerja menjaga standar luar biasa yang menjadi ciri K11 ARTUS. Komitmen mereka yang tak tergoyahkan terhadap keunggulan terlihat jelas dalam pendekatan proaktif mereka, selalu selangkah lebih maju dari para tamu untuk mengantisipasi kebutuhan mereka. Semangat dan perhatian mereka terhadap detail adalah landasan keramahtamahan yang dijunjung tinggi oleh K11 ARTUS, yang benar-benar mewujudkan esensi Artisanal Home.

 

BACA JUGA:Diperiksa Jaksa, Mantan Kadis Transmigrasi Provinsi Dan Cagub Bengkulu, Akui Memiliki Lahan di Seluma

BACA JUGA: Terkait Cabul, Honorer Setwan Seluma Dibekuk Polisi di Kantor

K11 ARTUS mengundang semua orang untuk ikut memperingati lima tahun keunggulan, inovasi, dan keramahtamahan yang tak tertandingi, dan untuk merasakan daya tarik kehidupan artisanal di jantung kota Hong Kong.

Kategori :