5 Tahun Keunggulan Seni dan Penemuan Budaya di K11 ARTUS

Selasa 30-11--0001,00:00 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

HONG KONG SAR, Radarseluma.Disway.id,  - K11 ARTUS merayakan Hari Jadinya yang ke-5 pada tanggal 1 Juli, menunjukkan komitmennya untuk mendefinisikan kembali seni kehidupan. Diciptakan oleh Dr. Adrian Cheng yang visioner, K11 ARTUS memberikan contoh rumah mewah dan desain di kota Hong Kong yang ramai.

 

BACA JUGA:Ngaku Pacaran, Namun Cabuli Anak BAwah Umur, Honorer Setwan Seluma Disel Akibat Cabul

BACA JUGA:Ngaku Pacaran, Namun Cabuli Anak BAwah Umur, Honorer Setwan Seluma Disel Akibat Cabul

 

 Terletak di lokasi utama Victoria Dockside, Art Home yang luar biasa ini menawarkan pemandangan Pelabuhan Victoria yang tak tertandingi, memadukan modernitas dengan kekayaan sejarah tepi laut Tsim Sha Tsui. 

 

Victoria Dockside terkenal sebagai pusat budaya dan seni, yang menampung museum dan destinasi gaya hidup kelas dunia. 

 

Di lokasi yang dinamis ini, K11 ARTUS menonjol tidak hanya karena estetikanya yang indah tetapi juga karena signifikansi budayanya, yang secara mulus memadukan seni, keberlanjutan, dan kehidupan yang canggih.

 

Sebagaimana tercermin dalam nama portmanteau-nya, ARTUS menggabungkan kata "Seni" dan istilah Latin "Domus", yang berarti "rumah". Sejak awal, K11 ARTUS telah dikenal karena perpaduan harmonis antara seni, manusia, dan alam. Misinya adalah untuk menyediakan tempat perlindungan bagi kreativitas budaya global, menumbuhkan lingkungan di mana seni tumbuh subur di tengah lingkungan yang canggih. 

 

Perpaduan ini memposisikan K11 ARTUS tidak hanya sebagai rumah yang berorientasi pada desain, namun juga sebagai kanvas hidup yang merayakan kreativitas dan inovasi. Hal ini bertujuan untuk menumbuhkan komunitas di mana para seniman dan visioner dapat mengambil inspirasi dari lingkungan mereka yang elegan dan dirancang dengan cermat, mempromosikan budaya pertukaran dan ekspresi artistik yang berkelanjutan.

Kategori :