Diduga Ada Tindak Pidana, Makam Warga Kandang Mas Bengkulu di Taba Seluma Dibongkar Polisi

Rabu 12-06-2024,13:13 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : radarseluma

 

BACA JUGA:Erwin Octavian Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Demokrat, Erwin Yakin Didukung Demokrat

 

Diketahui juga, jika lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) peristiwa DK meninggal dunia terjadi di rumah DK yang berada di Kelurahan Kandang Mas, Kota Bengkulu. Pada Selasa (4/6) 2024 yang lalu. Namun DK dimakamkan di lokasi TPU Desa Taba, Kecamatan Talo Kecil Kabupaten Seluma. Karena dekat dengan tempat tinggal orangtuanya.

 

Terkait dengan Otopsi tersebut, saat dikonfirmasi Radar Seluma Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek Talo, Iptu Mohammad Haryanto, S Sos saat dikonfirmasi membenarkan adanya otopsi yang saat ini masih berlangsung. Polres Seluma diminta menerjukan bantuan personel pengamanan terkait dengan eksumasi dan otopsi. 

 

Atas adanya dugaan tindak pidana pembunuhan berencana yang terjadi pada hari Selasa 4 Juni 2024 sekitar pukul 21.40 WIB di Perumahan Kandang Mas Mulya Kelurahan Kandang Mas Kecamatan Kampung Melayu.

 

BACA JUGA:BLK Seluma Buka Kelas Menjahit dan Komputer

BACA JUGA:2 dari 12 Terdakwa Korupsi BTT Seluma, Terancam Dipecat dari ASN

"Iya, saat ini proses masih berlangsung. Kita disini hanya mendampingi dan bantu pengamanan di lokasi karena masuk wilayah hukum Polres Seluma dan Polsek Talo. Sedangkan penyidikan kasus ini tetap dilakukan oleh Polresta Bengkulu," pungkasnya.(ctr)

Kategori :