6 Alasan yang Pasti Kenapa Skylar Menjadi God Laner Terbaik di Indonesia

Selasa 11-06-2024,14:25 WIB
Reporter : Yudha
Editor : Yudha

Selain jago mengendalikan hero, Skylar juga punya pemahaman makro yang jempolan. Dia tahu persis kapan harus farming, kapan harus push lane, kapan harus membantu rekan setim (gank), dan kapan harus terlibat dalam teamfight.

 

Dengan pemahaman makro yang baik, Skylar bisa membuat keputusan krusial di saat-saat penting pertandingan. Keputusan tepatnya ini berkontribusi besar dalam membawa RRQ Hoshi meraih kemenangan.

 

3. Fleksibel dan Punya Banyak Pilihan

 

Skylar tak hanya terpaku pada hero signaturenya. Dia memiliki hero pool yang luas dan bisa dengan baik memainkan berbagai jenis hero Gold Laner. Hal ini membuat RRQ Hoshi fleksibel dalam beradaptasi dengan beragam strategi dan komposisi tim lawan.

BACA JUGA:Inilah 3 Hp Gaming Dengan Harga 1-3 Jutaan di Tahun 2024! Tidak Kalah Baik dan Bagus Dengan Hp Gaming Lainnya

BACA JUGA:5 Cara yang Penting Untuk Dipelajari Jika Ingin Jago Memainkan Hero Claude

4. Pengalaman dan Prestasi Berbicara

 

Skylar sudah malang melintang di ranah profesional selama bertahun-tahun. Bersama RRQ Hoshi, dia sudah meraih banyak prestasi membanggakan. Pengalaman bertanding di level tertinggi dan segudang prestasi menjadi bukti nyata kemampuan dan mental juara yang dimiliki Skylar.

 

5. Pemimpin di Dalam Game

 

Skylar tak hanya jago bermain, tapi juga menjadi pemimpin bagi rekan-rekannya di RRQ Hoshi. Dialah yang diharapkan bisa memberikan damage besar dalam teamfight.

Kategori :