FIFGROUP Gelar Semesta Berpesta Tasikmalaya, Nikmati Festival Musik

Minggu 09-06-2024,07:00 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

 

 

 

Tasikmalaya, Radarseluma.Disway.Id,  Untuk pertama kalinya di tahun 2024, salah satu hajatan festival roadshow terbesar di Indonesia, yaitu Semesta Berpesta, kembali hadir bagi masyarakat khususnya di Tasikmalaya. Event ini diselenggarakan Lapangan Terminal Indihiang, Sukamajukidul, Indihiang, Tasikmalaya, Jawa Barat pada 8 Juni 2024.

 

BACA JUGA:Platform Chatbot Multibahasa, Baru Diluncurkan! Meningkatkan Komunikasi Global

BACA JUGA:Usai Nasdem, PKB Dukung Teddy Rahman Maju Pilkada Seluma 2024

 

Festival yang mengusung konsep  Anyone Can be a Hero  tersebut menghadirkan diva dan musisi papan atas Indonesia mulai dari Ziva Magnolya, Armada, Faith and Fate, dan Hi Fellas. Tidak hanya itu, pengunjung juga berkesempatan menikmati alunan lagu sambil berwisata kuliner.

Marketing New Motorcycle (NMC) Director FIFGROUP, Daniel Hartono, menyebutkan festival Semesta Berpesta menjadi ajang yang tepat bagi anak muda untuk berkumpul, bernyanyi, hingga bersenang-senang bersama keluarga dan kerabat.

 

 Event ini sangat tepat bagi anak-anak muda yang ingin menghabiskan waktu bersama kerabat dan keluarga. FIFGROUP hadir dalam rangka mendorong tingkat literasi dan inklusi keuangan dengan memperkenalkan layanan pembiayaan,  kata Daniel sembari menjelaskan bahwa pemahaman mengenai pembiayaan sangat penting untuk anak-anak muda saat ini.

 

 Fenomena minimnya pemahaman anak muda dengan layanan pembiayaan saat ini tengah menjadi perhatian. FIFGROUP hadir dalam ajang Semesta Berpesta untuk terus meningkatkan pemahaman tersebut. Kami juga turut menghadirkan program yang menguntungkan bagi anak muda dan seluruh lapisan masyarakat dalam mewujudkan segala kebutuhan dan impiannya,  kata Daniel.

FIFGROUP dengan 5 brand services

Kategori :