FIFGROUP Gelar Semesta Berpesta Tasikmalaya, Nikmati Festival Musik

Minggu 09-06-2024,07:00 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

 

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova Rebon, Produk Pabrikan Otomitif Jepang Mobil Terlaris di Indonesia Termasuk Bengkulu!

Pada perhelatan event Semesta Berpesta ini, lima layanan pembiayaan FIFGORUP, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA menawarkan program-program menarik yang menguntungkan untuk hadir menjadi solusi finansial pilihan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya. Hal ini sejalan dengan tagline yang diusung oleh FIFGROUP, yaitu  Satu Solusi untuk Semua Kebutuhan Pembiayaan .

 

FIFASTRA menawarkan layanan pembiayaan sepeda motor Honda bagi masyarakat Tasikmalaya yang ingin mewujudkan impiannya memiliki sepeda motor Honda. Promo yang ditawarkan di antaranya adalah uang muka mulai dari 10% dan potongan angsuran sampai dengan 2 bulan untuk kredit sepeda motor Honda Beat series. 

FIFASTRA juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki kendaran sepeda motor Honda Sonic Series dengan uang muka mulai dari 12,5% dan potongan angsuran sampai dengan 2 bulan serta untuk sepeda motor Honda Sport Series berupa uang muka mulai dari 12,5% dan potongan angsuran 3 bulan.

Selain sepeda motor Honda, FIFGROUP melalui SPEKTRA juga menyediakan layanan pembiayaan untuk alat elektronik, gadget, dan perabot rumah tangga. Hanya melalui SPEKTRA, masyarakat Tasikmalaya berkesempatan mendapatkan potongan angsuran sampai dengan 2 bulan, bebas biaya admin, uang muka mulai dari 0%, hingga kesempatan melakukan pembayaran angsuran mulai di bulan berikutnya.

 

Untuk memenuhi berbagai kebutuhan, mulai dari biaya pendidikan, kesehatan, hingga renovasi rumah, FIFGROUP hadir dengan DANASTRA yang menyediakan layanan pembiayaan multiguna. DANASTRA hadir menawarkan keuntungan sampai dengan Rp1,5 juta. Hanya membutuhkan waktu selama 30 menit, masyarakat Tasikmalaya berkesempatan mendapatkan pencairan dana tunai yang dibutuhkan.

Dukungan FIFGROUP terhadap UMKM Indonesia, yaitu melalui FINATRA yang menyediakan layanan pembiayaan usaha mikro menawarkan promo potongan angsuran sampai dengan Rp1,5 juta dan konsumen berkesempatan mendapatkan souvenir secara cuma-cuma. 

AMITRA, layanan pembiayaan syariah dari FIFGROUP, berkesempatan mengajukan pembiayaan Haji Reguler dan Umrah memberikan promo menarik berupa potongan biaya admin untuk Haji Reguler hingga Rp500 ribu.

 

BACA JUGA:4 Mobil Ferrari Portofino Termurah Harga 1 Unit Ferrari Sport Perbandingan Harganya 13 Unit Pajero Sport

Semesta Berpesta menjadi momen yang tepat bagi anak muda di Tasikmalaya untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga, mencicipi kuliner dan jajanan menarik, serta mewujudkan impian dengan kemudahan finansial dari FIFGROUP.

 

Deretan musisi ternama Indonesia

Kategori :