Aisana Bassagarinova, Bintang CUHK dari Kazakhstan, Memulai Perjalanan Keunggulan

Sabtu 18-05-2024,06:00 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : Radar Seluma

Mengungkap Cakrawala Penemuan Tanpa Batas: Fakultas Sains CUHK

 

Kegiatan akademis Aisana sejalan dengan skema penerimaan Fakultas Sains yang fleksibel dan berbasis luas, yang memprioritaskan siswa secara individu dan minat mereka. Di antara 11 program utama* di Fakultas Sains yang dapat dipilih oleh mahasiswa, ia sangat tertarik mengambil jurusan Bioteknologi Molekuler atau Biologi Sel dan Molekuler, dua program terkemuka yang ditawarkan di Fakultas Sains. Aisana berbagi wawasannya tentang jurusan yang diinginkannya, mengungkapkan ketertarikannya pada biologi pada tingkat molekuler, bertujuan untuk bekerja dengan sel dan memodifikasinya untuk kehidupan yang lebih baik. Dia berencana mendeklarasikan Bioteknologi Molekuler pada musim panas ini dan telah mengumpulkan informasi tambahan tentang jurusan ini dari mahasiswa seniornya, yang berguna dalam memetakan tahun-tahun berikutnya di universitas.

 

Mengenai keterlibatannya dengan fakultas, Aisana memuji para profesor berpengetahuan di Fakultas Sains, menyoroti dukungan yang diterimanya dan berbagai acara yang diselenggarakan oleh fakultas, seperti Upacara Pengukuhan dan Upacara Penghargaan. Ia mengungkapkan kegembiraannya dan kesempatan untuk lebih dekat dengan mahasiswa dan dosen lain selama acara ini.

 

Dalam hal pencapaian, Aisana dengan bangga menyampaikan bahwa ia telah menerima Beasiswa Masuk Fakultas sebagai pengakuan atas kinerjanya saat masuk dan telah berprestasi baik dalam mata kuliah Paket Fakultas, yang menunjukkan harapannya untuk terus maju dalam mata kuliah khusus jurusan di masa depan.

 

Perjalanan Aisana di CUHK melambangkan komitmen universitas dalam menyediakan lingkungan yang membina dan memperkaya bagi mahasiswa dari berbagai latar belakang. Dedikasi dan antusiasmenya menjadi inspirasi bagi komunitas CUHK dan seterusnya, yang mewujudkan semangat keunggulan akademik dan keterlibatan global."

 

BACA JUGA:Cara Install Higgs Domino Global v2.26 Versi Terbaru 2024! Hanya Disini

* Siswa di bawah skema penerimaan berbasis luas Sains dapat memilih jurusan mereka dari 11 program berikut: Biokimia, Biologi, Biologi dan Kimia (Program Jurusan Ganda), Biologi Sel dan Molekuler, Kimia, Ilmu Bumi dan Lingkungan, Ilmu Pangan dan Gizi, Matematika, Bioteknologi Molekuler, Fisika, dan Statistika.

Kategori :