Toyota Terbaru Luncurkan Innova Mesin Diesel Fitur Teknologi Terbaru, Terlaris dan Populer di Pasaran

Selasa 14-05-2024,15:05 WIB
Reporter : April
Editor : Radar Seluma

 

Innova Zenix terbaru ini ditenagai oleh mesin diesel yang telah ditingkatkan untuk efisiensi bahan bakar yang lebih baik dan performa yang lebih handal. Papasitas mesin sebesar 1987 cc, kendaraan ini mampu menghasilkan torsi maksimum yang tangguh, memastikan performa yang responsif dan hemat bahan bakar​ (Toyota Pressroom)​.

 

Menyediakan pendinginan yang optimal di seluruh kabin.

Sistem Audio dengan Layar Sentuh: Memungkinkan akses mudah ke berbagai fungsi hiburan dan navigasi.

Sambungan Bluetooth dan USB Socket: Memudahkan konektivitas perangkat elektronik untuk kenyamanan berkendara​ (Oto)​​ (Auto2000)​.

 

 

 

 

BACA JUGA:Beras Bapang Priode April-Mei Kembali Disalurkan

Toyota Innova Zenix 2024 hadir dalam beberapa varian dengan harga yang bervariasi. Di wilayah Jabodetabek, harga mulai dari Rp 423 juta untuk tipe G CVT hingga Rp 471 juta untuk tipe V CVT​ (Auto2000)​. Harga ini mencerminkan berbagai fitur tambahan yang ditawarkan di setiap varian, seperti sistem pendingin otomatis, kontrol kualitas udara, dan berbagai fitur kenyamanan lainnya.

 

Kombinasi teknologi terbaru dan desain yang modern, Toyota Innova Zenix diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pasar dan menjadi pilihan populer bagi keluarga yang menginginkan kendaraan yang handal, nyaman, dan aman.

 

 

Kategori :