Intip Spesifikasi Lengkap Toyota Venturer Diesel dan Harga Innova Venturer 2024 Desain Gagah!

Intip Spesifikasi Lengkap Toyota Venturer Diesel dan Harga Innova Venturer 2024 Desain Gagah!

Toyota Innova Venturer Diesel 2024 adalah pilihan sempurna bagi keluarga yang menginginkan kendaraan yang handal dan nyaman. --

 

 

"Keunggulan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, harga Toyota Innova Venturer Diesel 2024 berada di kisaran Rp 490 juta hingga Rp 520 juta. Harga ini bervariasi tergantung pada varian yang dipilih dan penawaran promo yang tersedia di dealer"

 

radarseluma.disway.id - Toyota Innova Venturer Diesel 2024 telah resmi diperkenalkan dengan tampilan yang semakin gagah dan modern. 

Mobil ini menjadi salah satu pilihan terbaik bagi mereka yang menginginkan kendaraan keluarga dengan performa mesin diesel yang tangguh serta desain premium yang menarik perhatian. 

Innova Venturer Diesel juga dilengkapi dengan fitur canggih yang menjadikannya kendaraan multifungsi, siap menjelajah berbagai medan.

 

Spesifikasi Mesin Toyota Innova Venturer Diesel 2024

Menggunakan mesin diesel tipe 2GD-FTV, berkapasitas 2.4L (2.393 cc), mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 149 PS pada 3.400 rpm dan torsi maksimum 360 Nm  pada 1.200-2.600 rpm. 

Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi 6-percepatan otomatis yang dilengkapi fitur Sequential Shift, memberikan kenyamanan saat berkendara baik di jalan perkotaan maupun di medan berat.

 

Innova Venturer, Fitur Canggih, Desain Eksterior, Toyota Innova,Venturer Diesel

BACA JUGA:Promo Terbaik Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4X4 AT September 2024 Pilihan Varian Tertinggi

Sumber: innova venturer diesel