Global Go Business Freshippo Tingkatkan GMV 2 Kali Lipat Lebih

Jumat 22-03-2024,01:00 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

Selain counter Global Go Experience di 66 toko Freshippo, Freshippo akan terus memperluas Supermarket Freshippo pada tahun ini. Penasihat belanja akan tersedia di Global Go Offline Experience Zone untuk memberikan saran profesional dan rekomendasi yang dipersonalisasi kepada konsumen.

 

Freshippo juga berencana meluncurkan merek Global Go pertamanya yang mengkhususkan diri pada hidup sehat pada paruh kedua tahun ini. Produknya akan berkisar dari produk kesehatan hingga nutrisi anak-anak dan masih banyak lagi, menghadirkan produk kesehatan dan nutrisi yang lebih sesuai untuk pelanggan Tiongkok.

 

Merek ini akan berkolaborasi langsung dengan perusahaan, pabrik, pemasok bahan baku, dan pemegang paten terkemuka untuk menghadirkan produk berkualitas tinggi dengan harga bersaing kepada konsumen Tiongkok dengan cara yang aman dan andal.

 

Freshippo akan semakin memperkuat ketertelusuran produk Global Go-nya. Awal tahun ini, Freshippo Global Go membentuk sistem penelusuran asal produk kecantikan lintas batas yang komprehensif untuk secara rutin mengundang lembaga otentikasi pihak ketiga yang kredibel di seluruh dunia untuk mengautentikasi produk di gudang berikat Freshippo, sehingga memastikan konsumen dapat membeli dengan tenang.

 

Dari sisi kategori produk, produk kecantikan dan kesehatan akan menjadi fokus tahun ini. Suplemen kesehatan, makanan alami, produk bayi, dan obat-obatan Australia akan menjadi salah satu bidang utama. Pasar bedak organik dan alami serta produk kesehatan pereda suasana hati di Australia juga berkembang pesat.

 

BACA JUGA:Inilah Amalan-amalan Yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Pelebur Dosa Sebelum Tidur Di Bulan Suci Ramadan

BACA JUGA:Penawaran Khusus di Bulan Ramadha KUR Mandiri 2024:Resmi Dibuka, Plafon Rp 10 hingga Rp 500 Juta, Bunga Rendah

Selain itu, Freshippo akan berkolaborasi dengan kelompok bebas bea internasional, dan produsen terkenal secara global. Melalui pengadaan langsung di sumbernya, kemitraan strategis akan dibangun dengan perusahaan internasional terkemuka untuk menemukan produk global berkualitas tinggi bagi konsumen.

 

Freshippo adalah perusahaan ritel baru yang didukung kecerdasan digital milik Alibaba Group. Berkantor pusat di Shanghai, Freshippo mengoperasikan lebih dari 360 toko di 28 kota di daratan Tiongkok.

Kategori :