TNI Mengabdi, Membangun Bersama Rakyat Bengkulu Selatan

Selasa 19-03-2024,11:52 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma,disway,id - Komando Distrik Militer 0408/BS-K melaksanakan upacara bendera bulanan secara rutin digelar setiap tanggal 17 dan sekaligus pelepasan anggota purna tugas di lapangan Makodim 0408/BS-K, Senin (18/3/2024). 

 

Dandim 0408/BS-K Letkol Czi Bambang Santoso,SH,M.SDS bertindak sebagai Inspektur upacara, sedangkan Komandan upacara Danramil 408-05/Manna Kaptem Inf Edi Setiawan, serta Daramil 408-01/Pino Kapten Inf Dimyati sebagai Perwira upacara. 

 

Setelah pelaksanaan upacara Dadim Bambang Santoso memberikan sembako kepada anggota makodim Prajurit maupun PNS terbaik Kodim 0408/BS-K dan dilanjutkan dengan memberikan jam Komandan kepada seluruh personil Kodim 0408/BS-K.

 

"Melalui kesempatan upacara bulanan ini, saya mengucapkan terima kasih yang tulus serta penghargaan yang setinggi-tinggginya kepada anggota TNI telah bekerja dengan sungguh-sungguh dan berbuat yang terbaik, sesuai dengan fungsi, bidang tugas dan perannya masing-masing, dan tetap memelihara mempertahankan soliditas dan kerjasama yang baik, serta terus menunjukkan semangat pantang menyerah. Intinya, bahwa TNI mengabdi hadir membangun bersama rakyat,"ungkap Bambang.

 

BACA JUGA:109 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab BS Dimutasi

BACA JUGA:Bupati Seluma Salurkan Bantuan ke Masjid Baitul Ridwan

BACA JUGA:Solusi Pembersihan Wajah Glowing dan Putih Gunakan Sabun Beauty Soap Untuk Kulit Kering dan Komedo

 

Ia juga berharap anggota yang melaksanakan purna tugas dapat kembali ke tengah masyarakat dan menjadi tauladan, panutan di tengah-tengah masyarakat. Tetaplah menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan Kodim serta menjadi penyambung hubungan ditengah-tengah masyarakat antara TNI dan Masyarakat.

Kategori :