CHINAPLAS 2024, Pameran Industri Plastik & Karet, Transformasi dari “Made in China” menjadi “Inovasi di China

Sabtu 16-03-2024,06:00 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

CHINAPLAS 2024 akan memperkenalkan spektrum penuh solusi dan mesin manufaktur cerdas di Zona Mesin Cetakan Injeksi dengan luas lebih dari 57,000 meter persegi. Perusahaan global terkenal seperti Arburg, Kraussmaffei, Demag, Wittmann, Engel, Motan, Kawata, Matsui, Fanuc, B&R, Sepro, Beckhoff, Staubil dan pemasok lokal terkemuka Haiti, Tederic, Borch, Yizumi, Bole, Shini, LK, Topstar, dll .akan menunjukkan bagaimana digitalisasi dapat meningkatkan efisiensi, produktivitas, dan transformasi industri.

 

Menampilkan Keunggulan Manufaktur: Signifikansi Global dari "Made in China"

 

Kata "Made in China" memiliki makna global yang luar biasa dalam industri plastik dan karet, melambangkan keunggulan manufaktur dan kehebatan perusahaan-perusahaan Tiongkok. Terkenal karena efektivitas biaya dan kemampuan industrinya, pabrikan Tiongkok tidak hanya memantapkan diri sebagai pemain kunci namun juga membuat kemajuan signifikan dalam membangun merek kelas dunia.

 

Label "Made in China" kini mewakili lebih dari sekedar keterjangkauan, namun juga menandakan komitmen terhadap inovasi dan penerapan teknologi canggih. Perusahaan-perusahaan di Tiongkok semakin banyak berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan, mendorong batas-batas kemajuan teknologi di industri plastik dan karet. Dengan menggabungkan keahlian manufaktur dan teknologi mutakhir, para profesional industri mendorong pertumbuhan industri, menawarkan beragam produk berkualitas tinggi, dan memperkuat posisi Tiongkok sebagai pemimpin global dalam industri-industri ini.

 

 

Tahun ini, sebagai respons terhadap kebijakan nasional dan provinsi, pameran ini akan mempertemukan lebih dari 850 perusahaan yang diakui sebagai "Profesionalisasi, Penyempurnaan, Spesialisasi dan Inovasi (PRSI)", dan lebih dari 250 perusahaan telah mendapat penghargaan sebagai "Raksasa Kecil" . Tujuannya untuk memfasilitasi inovasi perusahaan niche dan mempromosikan inisiatif Pemerintah Republik Rakyat Tiongkok dalam memperkuat budidaya perusahaan niche menuju "PRSI".

BACA JUGA:Simulasi HargaTerupdate Jumat, 15 Maret, 2024 Promo Mobil Honda Tenaga 89 hp, Kapasitas Mesin 1199 cc

Pra-registrasi Sekarang untuk Menyaksikan Kembalinya CHINAPLAS yang Kuat ke Shanghai

 

Perdagangan luar negeri Tiongkok mengalami pertumbuhan yang konsisten baik dalam skala maupun kualitas. Perusahaan-perusahaan Tiongkok secara proaktif melakukan ekspansi ke pasar luar negeri, dengan fokus pada negara-negara ASEAN sejalan dengan strategi “going-out” mereka dan Kemitraan Ekonomi Komprehensif Regional (RCEP). Sebagai tanggapannya, tim CHINAPLAS telah menyebar ke seluruh wilayah Vietnam, Indonesia, Malaysia, India, Jepang, Turki, Mesir, Meksiko, Jerman, Italia, dan Taiwan, untuk mengundang asosiasi, perusahaan, dan pembeli potensial lokal untuk mengunjungi CHINAPLAS. Peserta pameran di CHINAPLAS pasti berharap dapat menemukan dan meraih lebih banyak peluang bisnis baru di arena pameran.

 

Kategori :