Soal Film Dirty Vote, KSAD : Pernyataan Tidak Bernyali! Tapi Ngaku Belum Nonton

Rabu 14-02-2024,07:00 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : radarseluma

 

Jakarta, Radar Seluma.Disway.Id, - Ternyata film dokumenter Dirty Vote, yang membahas soal dugaan kecurangan Pemilu 2024, juga mendapat respon  Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Maruli Simanjuntak. Dalam jumpa pers di Makodam I/BB, Kasad menyebutkan film itu tak berdasarkan bukti dan memiliki tujuan tertentu.

 

BACA JUGA: Mau Tau Anggaran Pendirian TPS? Ternyata Sampai Rp2 Juta

BACA JUGA: Jangan Khawatir, Walau Tak Undangan, Masih Bisa Koq Nyoblos

 

Dilansir dari Detik.com, Maruli mengatakan itu saat berada di Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto, Kota Medan, pada Selasa (13/2/2024). Saat itu, Maruli ditanyai awak media soal responnya terkait film Dirty Vote.

 

"Kebetulan saya tidak nonton itu, tapi saya dengar ceritanya. Kalau orang bilang menduga, nggak punya bukti, ya kita itu semua bisa menduga-duga," kata Maruli.

 

Ditegaskannya, kalau film itu hanya omongan dan tidak ada buktinya, maka jangan terlalu ditanggapi. Ia mengungkapkan pihaknya akan serba-salah pula jika ingin menuntut.

 

"Ya itu serba-salah, kita mau tuntut, saya juga dibilang, saya kan cuma menduga katanya. Itu permainan mereka untuk berbuat, ya situasi, punya tujuan tertentu mungkin, ya kita tidak tahu," ucapnya.

 

BACA JUGA:Pengakuan Kepala BKD, Anggaran Insentif Fiskal Stunting Sudah Direalisasikan

Kategori :