SINGAPURA, Radar Seluma.Disway.Id,- Veeva Systems (NYSE: VEEV) telah menerbitkan analisis terbarunya dari Veeva Pulse Field Trends Report , dengan data global yang menunjukkan dampak saluran komunikasi digital dua arah terhadap keterlibatan di lapangan. Temuan menunjukkan bahwa akses ke obrolan yang mematuhi peraturan memperluas campuran saluran keterlibatan, lebih dari dua kali lipat titik kontak digital dengan profesional layanan kesehatan (HCP) sambil mempertahankan atau meningkatkan pertemuan tatap muka.
Laporan tersebut menunjukkan bahwa interaksi tatap muka dengan Profesi Kesehatan telah meningkat sebesar 20% di Asia Pasifik dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya, dengan tetap mempertahankan rasio buka dan klik yang stabil pada interaksi email. Hal ini menggambarkan peningkatan interaksi berkualitas tinggi dengan Profesi Kesehatan melalui saluran digital dan tatap muka.
Data Global Veeva Pulse juga menunjukkan pentingnya obrolan yang patuh dalam memfasilitasi keterlibatan yang lebih bermakna dengan Profesi Kesehatan yang memulai 30% percakapan dengan tim lapangan. Sering kali dikirim pada saat dibutuhkan, obrolan yang sesuai mendapatkan respons cepat dari tim lapangan dalam waktu kurang dari lima menit. Komunikasi dua arah ini memenuhi permintaan Profesi Kesehatan secara real-time, menciptakan landasan bagi model keterlibatan yang berfokus pada layanan yang meningkatkan akses dan efisiensi.
“Untuk berkomunikasi secara efektif di seluruh saluran digital, Anda perlu fokus pada daya tanggap, memberikan nilai tambah dengan kemampuan memberikan apa yang dibutuhkan pelanggan, tepat pada saat mereka membutuhkannya,” kata Dave Yates, direktur produk global, GSK. “Memiliki wawasan dan kemampuan komunikasi dua arah untuk bertemu, terhubung, dan berbagi telah memberi kita landasan untuk memikirkan keterlibatan digital pada tingkat yang benar-benar baru.”
Di Asia, data Veeva Pulse menunjukkan bahwa kawasan ini sangat bergantung pada penggunaan Closed-Loop Marketing (CLM) dalam rapat, dan alat digital seperti video, chat, dan teks. Veeva CLM adalah aplikasi tambahan yang memungkinkan pengguna mencari dan menyajikan konten dengan mudah sambil secara otomatis menangkap metrik utama dan merekam di CRM.
Asia Pasifik sangat bergantung pada penggunaan CLM dalam pertemuan . 40% pertemuan tatap muka dengan Profesi Kesehatan di Asia Pasifik melibatkan penggunaan CLM, dibandingkan dengan 35% di AS dan 25% di Eropa. Sebanyak 85%, penggunaan CLM dalam rapat video yang sesuai dengan Veeva Engage tetap menjadi saluran tambahan pilihan saat berinteraksi dengan Profesi Kesehatan.