Accruent Acquisition Of RedEye, Percepat Strategi Manajemen

Sabtu 20-01-2024,00:00 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

 

Austin, TX, Radar Seluma.Disway.Id,  -- Accruent, penyedia solusi tempat kerja dan manajemen aset terkemuka serta perusahaan Fortive (NYSE: FTV), hari ini mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi RedEye, sebuah perusahaan manajemen dokumen teknik yang berbasis di Australia perusahaan yang berspesialisasi dalam solusi cloud-native. 

BACA JUGA:Wow! All New Fortuner GR Sport Terbaru Diluncurkan Bermacam- macam Varian Fitur, dan Tipe yang Berbeda

BACA JUGA: Hari Ini, Firli Bahuri Kembali Diperiksa Polisi! Kasus Pemerasan SYL

 

Akuisisi ini mencerminkan komitmen berkelanjutan Accruent dalam menyediakan solusi terdiferensiasi dan berbasis cloud untuk mendorong produktivitas bisnis.

 

Penambahan RedEye pada portofolio sistem manajemen dokumen teknik (EDMS) Accruent, yang mencakup Meridian, memberi pelanggan opsi yang lebih luas untuk menyimpan dan mengakses dokumen mereka. Akuisisi ini semakin memperkuat kepemimpinan Accruent di bidang EDMS, menawarkan solusi SaaS serbaguna yang memungkinkan pelanggan di berbagai industri, baik berbasis on-premise atau cloud, untuk mengelola dokumen teknik, gambar, dan media mereka dengan aman dari perangkat apa pun.

 

 

Mempercepat penemuan gambar dengan kemampuan pencarian tingkat lanjut, memanfaatkan metadata yang kaya, GIS, dan kode QR untuk pengambilan instan;

Melindungi kekayaan intelektual dan data dalam solusi yang sesuai dengan ISO 27001;

Menyediakan konektivitas API yang kuat untuk mengintegrasikan dokumen di seluruh sistem bisnis dengan lancar.

Pelanggan akan memiliki akses ke pusat hosting data regional yang dirancang untuk memastikan kepatuhan terhadap peraturan privasi dan keamanan yang berlaku untuk bisnis mereka. Penawaran ini dibuat khusus untuk mengoperasikan dan memelihara fasilitas kompleks di bidang manufaktur, minyak dan gas, utilitas, pertambangan, dan farmasi.

Kategori :