DPPKBP3A Bengkulu Selatan Jalin Kerjasama BNN Penanganan Anak Kasus Narkoba

Jumat 29-12-2023,10:33 WIB
Reporter : Muktar Ilyas
Editor : Zeni Sesnita

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Dinas PPKBP3A dengan BNN dan Dinas Kominfo Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan penandatanganan perjanjian kerja sama dalam rangka penanganan anak dan perempuan kasus narkoba dan media ramah anak dan perempuan mewujudkan kabupaten Bengkulu Selatan kabupaten/kota layak anak. Kepala DPPKBP3A BS, Fery Kuswandi,SE menuturkan, perlindungan terhadap perempuan dan anak merupakan program prioritas Pemerintah Daerah untuk penanganan anak dan perempuan kasus narkoba.

BACA JUGA:Sambangi Pos PAM NATARU, Dishub Bengkulu Selatan Siap Pengamanan

 

 

"Pemkab Bengkulu Selatan melalui DPPKBP3A selaku perangkat daerah yang berwenang melaksanakan urusan pemerintahan bidang perlindungan perempuan dan perlindungan anak,  membangun inovasi untuk peningkatan kualitas pelayanan perlindungan terhadap perempuan dan anak Bengkulu Selatan, saat ini menjalin kerjasama dengan BNN untuk penanganan anak terhadap kasus narkoba.

BACA JUGA:Evaluasi dan Persiapan Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan, Sekda Bengkulu Selatan Kumpulkan OPD

 

 

Ia mengakui perjanjian kerjasama yang dibangun semata-mata untuk meningkatkan kualitas penanganan terhadap perempuan dan anak atas kasus narkoba. "Perjanjian kerjasama antara DPPKBP3A dengan BNN  menyepakati peningkatan kualitas layanan penanganan korban anak terhadap narkoba yang semuanya diberikan secara gratis,"pungkas Ferry. Sementara itu, AKBP Ali Imron,SE menyatakan bahwa BNN siap memberikan pelayanan anak-anak korban narkoba. Yakni dengan segala penanganan sumber daya yang dimiliki. "Kami siap melayani masyarakat dan terutama anak korban narkoba dimana semua diberikan secara gratis,"demikian Imron.(yes)

 

Kategori :