Otomotif Inggris Tahun 2024 Rolls-Royce Phantom Mobil Super Mewah Harga Rp 34 Miliar dan Sistem Bergerak

Kamis 21-12-2023,12:56 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : April

 

 

 

OTOMOTIF, Radar Seluma, Disway. Id - Rolls-Royce dikabarkan akan meluncurkan model baru dari mobil super mewah mereka, yaitu Rolls-Royce Phantom, pada tahun 2024. Mobil ini akan memiliki harga sekitar Rp 34 miliar dan dilengkapi dengan sistem bergerak.

 

Rolls-Royce Phantom adalah salah satu mobil super mewah yang terkenal di dunia. Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1925 dan telah menjadi simbol kemewahan dan keanggunan. Rolls-Royce Phantom dikenal dengan ukurannya yang lebih besar dari sedan kebanyakan dan fitur-fitur kenyamanan kelas tinggi yang membuatnya menjadi mobil yang sangat diidamkan. Editor :[April]

Harga Rolls-Royce Phantom dapat bervariasi tergantung pada model dan spesifikasinya. Berdasarkan informasi yang tersedia, harga Rolls-Royce Phantom 2023 mulai dari Rp 20 miliar untuk varian dasar 6.7 L, hingga Rp 24 miliar untuk varian teratas Extended Wheelbase 6.7 L. Namun, untuk model Rolls-Royce Phantom yang diluncurkan pada tahun 2024 dengan harga sekitar Rp 34 miliar, informasi lebih lanjut belum tersedia.

 

 

 

Rolls-Royce Phantom yang akan diluncurkan pada tahun 2024 dilengkapi dengan sistem bergerak. Namun, informasi lebih lanjut tentang sistem bergerak ini belum tersedia.

 

Rolls-Royce dikabarkan akan meluncurkan Rolls-Royce Phantom baru pada tahun 2024. Mobil ini merupakan mobil super mewah dengan harga sekitar Rp 34 miliar dan dilengkapi dengan sistem bergerak. Rolls-Royce Phantom telah menjadi simbol kemewahan dan keanggunan sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1925.

 

Rolls-Royce Phantom 2024 adalah mobil super mewah yang menawarkan kemewahan dan keanggunan yang luar biasa. Meskipun informasi terperinci tentang model ini masih terbatas, kami dapat memberikan beberapa informasi berdasarkan sumber yang tersedia.

Kategori :