Ferrari Memiliki Logo Gambar Kuda Ciri Khas dan Simbol Kemewahan dan Kecanggihan Mobil Buatan Italia

Ferrari Memiliki Logo Gambar Kuda Ciri Khas dan Simbol Kemewahan dan Kecanggihan Mobil Buatan Italia

Logo Ferrari di kenal dengan gambar kuda jantan hitam yang berdiri. Logo ini telah menjadi ciri khas dari mobil Ferrari, merepresentasikan kemewahan, kecepatan, dan kecanggihan teknologi mobil buatan Italia ini. Kuda hitam ini terinspirasi dari lambang ke--

 

 

 

Radar Seluma.Disway.Id - Logo Ferrari di kenal dengan gambar kuda jantan hitam yang berdiri. Logo ini telah menjadi ciri khas dari mobil Ferrari, merepresentasikan kemewahan, kecepatan, dan kecanggihan teknologi mobil buatan Italia ini. Kuda hitam ini terinspirasi dari lambang keluarga dari seorang pilot pesawat tempur legendaris asal Italia pada Perang Dunia I, yakni Francesco Baracca. Setelah Baracca gugur dalam pertempuran, ibu Baracca memberikan lambang tersebut kepada Enzo Ferrari sebagai tanda penghormatan atas prestasi Baracca yang luar biasa dalam pertempuran udara. Lambang kuda hitam tersebut kemudian dijadikan Logo Ferrari yang menjadi salah satu simbol paling ikonik dalam dunia otomotif.

Ferrari yang terkenal dengan gambar kuda jantan hitam yang berdiri telah menjadi ikon dari mobil mewah dan sporty buatan Italia. Lambang ini merepresentasikan kemewahan, kecepatan, dan kecanggihan teknologi yang dimiliki oleh mobil-mobil Ferrari.

 

Logo kuda hitam ini terinspirasi dari lambang keluarga seorang pilot pesawat tempur legendaris asal Italia pada Perang Dunia I, yakni Francesco Baracca. Setelah Baracca gugur dalam pertempuran, ibu Baracca memberikan lambang tersebut kepada Enzo Ferrari sebagai tanda penghormatan atas prestasi Baracca yang luar biasa dalam pertempuran udara.

 

 

BACA JUGA:Higgs Domino Global Versi Speeder, Tersedia Lengkap Disini!

Enzo Ferrari kemudian menggunakan lambang kuda hitam tersebut sebagai logo perusahaannya, yang kemudian menjadi simbol dari mobil-mobil Ferrari yang terkenal akan kecepatan dan kecanggihannya. Logo ini telah menjadi salah satu simbol paling ikonik dalam dunia otomotif.

 

Logo yang khas, Ferrari juga dikenal dengan desain mobil yang elegan dan performa yang luar biasa. Mobil-mobil Ferrari selalu menjadi incaran para penggemar otomotif yang menginginkan kombinasi antara keindahan desain dan performa tinggi.

Sumber: logo kuda hitam