RCGBI Investasi di Papua Nugini, Sasar Kawasan Pasifik

Jumat 08-12-2023,04:00 WIB
Reporter : editor5131radarseluma2
Editor : editor5131radarseluma2

MANILA, Filipina, Radar Seluma.Disway.Id, - Royal Crown Global Beverages Inc. (RCGBI), pemilik merek yang diakui secara global, RC Cola, hari ini dengan bangga mengumumkan kemitraan pembotolan terbarunya di Papua Nugini dengan RTW Pte Ltd. Langkah strategis ini memperkuat komitmen RCGBI terhadap basis konsumen globalnya dan memperluas jangkauannya di kawasan Pasifik.

 

BACA JUGA: 800 Akademisi Hadiri InnoHK Summit 2023 di Hongkong

BACA JUGA:Berapa Ya? Harga Rolls-Royce Phantom Lagendas Pertama Masuk di Pasar Otomotif Indonesia

 

“Kami sangat senang bisa memasuki babak baru yang menarik bagi RC Cola International. Papua Nugini, dengan pasar konsumennya yang beragam dan berkembang pesat, menawarkan potensi luar biasa bagi merek kami,” kata Francis J Lamprea, Managing Director RC Cola International. “Perjanjian lisensi kami dengan RTE Pte Ltd memastikan bahwa kami akan mampu mewujudkannya produk kesayangan kami kepada lebih banyak konsumen di wilayah yang dinamis dan berkembang ini.”

 

Peluncuran RC Cola di Papua Nugini

 

“Kami bangga bisa bekerja sama dengan merek ikonik yang menghadirkan produk Cola yang luar biasa kepada masyarakat Papua Nugini. Melalui fasilitas manufaktur dan jaringan distribusi kami, perusahaan kami menjadi gerbang 'semua dalam satu' bagi merek mapan seperti RC Cola untuk diproduksi secara lokal dan dipasok tidak hanya ke masyarakat akar rumput setempat tetapi juga ke Kepulauan Pasifik di sekitarnya yang mendapat manfaat dari Ujung Tombak Melanesia Perjanjian perdagangan bebas pajak/bea Group (MSG). Memulai penjualan komersial produk utama RC Cola, kami juga berencana mendatangkan lebih banyak merek dan produk dari portofolio RC Cola International yang kuat,” kata Wilson Wong, Direktur Rantai Pasokan di RTW Pte Ltd.

 

Peluncuran RC Cola di Papua Nugini

 

Peluncuran RC Cola di Papua Nugini akan segera dimulai, dan produk RC Cola dijadwalkan akan diluncurkan di Papua Nugini dalam beberapa minggu mendatang. RCGBI dan perusahaan pembotolan barunya telah menyusun rencana untuk kampanye pemasaran lokal, acara promosi, dan program penjangkauan komunitas untuk memperkenalkan dan menanamkan merek tersebut di hati konsumen Papua Nugini.

 

Kategori :