Pameran Mainan & Permainan HKTDC Hong Kong Januari 2024

Kamis 07-12-2023,06:00 WIB
Reporter : editor5131radarseluma2
Editor : editor5131radarseluma2

Bersamaan dengan kehadiran paviliun 'World of Toys' yang sebagian besar menampilkan pameran Eropa, pameran ini juga menghadirkan jajaran peserta dari Asia, termasuk paviliun grup dari Tiongkok Daratan, Korea, dan Taiwan, serta peserta pameran dari India, india, Jepang. , Malaysia dan Singapura. Kehadiran kuat peserta pameran mainan Asia di pameran tersebut memberikan jalan yang sangat baik dan ideal bagi mereka yang ingin memperluas jangkauan sumber daya mereka.

 

Zona baru akan diperkenalkan pada Pameran Mainan & Permainan HK ke -50

Pasar barang koleksi telah menjadi bagian penting dalam industri mainan, dengan semakin banyaknya orang dewasa dan manula yang mengoleksi mainan. Zona Mainan Koleksi baru diluncurkan di Kidult World . Peserta pameran Hong Kong Yu Tung Technology Limited adalah pemegang lisensi global untuk berbagai merek global. Mereka menciptakan Internal Interconnect Endoskeleton System (IIES) yang menggabungkan IIES ke dalam Optimus Prime 24" dari Bumblebee the Movie. Mereka juga membuat PLAMO untuk Transformers dari Bumblebee the Movie dan untuk produk kategori anak-anak seperti Toy Story 4, Cars 3, Minions dan Bot Penyelamat TF.

 

Untuk mempromosikan industri kreatif dan mainan bermerek Hong Kong kepada dunia, Asosiasi Mainan Merek Hong Kong (HKBTA) akan mendirikan paviliun di pameran mainan untuk pertama kalinya. Threezero (HK) Ltd adalah perusahaan mainan koleksi kelas atas dengan tim desain dan pengembangan yang berbasis di Hong Kong. Mereka akan memamerkan koleksi figur berkualitas tinggi berdasarkan karakter dari budaya pop di seluruh dunia.

 

Keberlanjutan menjadi pusat perhatian dalam pameran ini. Zona Green Toys yang baru menampilkan peserta pameran yang berkomitmen terhadap inovasi ramah lingkungan. Banatoys Co., Limited adalah pemasok branding mainan yang berfokus pada R&D kreatif dan solusi branding. Mereka berkomitmen untuk mengembangkan dan merancang mainan dengan kualitas tinggi, keamanan dan tanggung jawab lingkungan.

 

Zona Mainan dan Permainan Teknologi Cerdas akan menampilkan beragam mainan dan permainan berbasis teknologi termasuk yang dioperasikan melalui aplikasi seluler, atau digabungkan dengan teknologi VR, AR, dan MR terbaru. Peserta Pameran Cheertone (HK) Industrial Co Limited memiliki tim inovatif dengan insinyur pengembangan produk berpengalaman. Perusahaan akan memamerkan jam tangan pintar anak, kamera anak, mesin pembelajaran anak, dan konsol game.

 

Zona produk unggulan lainnya termasuk Galeri Nama Merek , yang akan menampilkan produk unik dan inovatif dari merek terkenal internasional, termasuk Eastcolight, Hape, Welly, Classic World, Rastar, Masterkkidz, AURORA, dan banyak lagi.

 

BACA JUGA:Bugatti La Voiture Noire, Eksklusivitas Mobil Super Sport Populer Ternyata Pemiliknya di Indonesia 5 Orang

BACA JUGA:Lamborghini Aventador SVJ Mobil Super Sport Tercepatan Tinggi Ditenagai Mesin V12 Turbo Tanpa Batas

Menyajikan tren industri

Kategori :