Pameran Mainan & Permainan HKTDC Hong Kong Januari 2024

Kamis 07-12-2023,06:00 WIB
Reporter : editor5131radarseluma2
Editor : editor5131radarseluma2

 

HONG KONG SAR, Radar Seluma.Disway.  - Diselenggarakan oleh Dewan Pengembangan Perdagangan Hong Kong, Pameran Mainan & Permainan Hong Kong edisi ke -50, itu Pameran Produk Bayi Hong Kong ke -15 dan Pameran Alat Tulis & Perlengkapan Sekolah Internasional Hong Kong ke -22 akan diadakan pada tanggal 8-11 Januari 2024 di Pusat Konvensi dan Pameran Hong Kong. Pameran ini akan kembali dalam model hybrid EXHIBITION+, dilengkapi dengan "Click2Match", sebuah platform pencocokan bisnis cerdas online yang akan beroperasi pada 1-18 Januari, menyediakan platform yang diperluas bagi para pedagang untuk terhubung melampaui batas geografis.

 

BACA JUGA:Bugatti Chiron Mobil Super Sport Konsep Produsen Otomotif Desain Legendaris dengan Mesin W16 Bertenaga Tinggi

 

Eksportir Hong Kong memiliki reputasi atas mainan berkualitas tinggi. Kontrak manufaktur dengan produsen luar negeri dan pemegang izin menghasilkan sebagian besar pendapatan industri ini. Ditambah dengan re-ekspor, Hong Kong merupakan eksportir mainan terbesar kedelapan di dunia pada tahun 2022. Sementara itu, pasar ASEAN telah menjadi tujuan ekspor utama bagi industri mainan Hong Kong baru-baru ini, dengan pangsa ekspor mainan Hong Kong yang tumbuh sebesar 8,4%. pada tahun 2021 menjadi 17,8% pada tahun 2022.

 

Menurut International Trade Centre, negara-negara berkembang seperti Tiongkok daratan, india, Vietnam, India dan Polandia akan terus menjadi pendorong utama pasar mainan global. Pendapatan dari pasar Asia diproyeksikan tumbuh lebih cepat dibandingkan rata-rata global dalam 5 tahun ke depan, menurut Statista. Pendapatan Toys & Games berjumlah US$38,34 miliar pada tahun 2023, yang diproyeksikan tumbuh rata-rata sebesar 3,5% antara tahun 2023-2028, dibandingkan pertumbuhan pasar dunia sebesar 2,6%.

 

BACA JUGA: Mobil BUMDes Talang Alai seluma Hilang, Diduga Dibawa Pengurus Lama

Permintaan akan mainan dan permainan di Asia didorong oleh demografi generasi muda di wilayah ini, peningkatan pendapatan rumah tangga, dan meningkatnya popularitas budaya pop dan merek hiburan Asia, mulai dari Hallyu (Korean Wave), anime Jepang, dan T-culture. (Thailand).

 

Partisipasi Asia yang kuat di HK T oys Fair

Dengan latar belakang ini, Pameran Mainan & Permainan Hong Kong yang akan datang menampilkan beragam mainan inovatif dan berteknologi cerdas, sehingga menciptakan peluang sumber daya yang luas bagi pembeli. Pada edisi mendatang, tiga pameran yang diadakan secara bersamaan ini diharapkan dapat menyambut sekitar 2.500 peserta pameran global, menampilkan beragam pilihan mainan pintar, produk bayi berkualitas, dan alat tulis kreatif.

 

Kategori :