Teledyne E2v, Sensor Gambar CMOS Berkinerja Tinggi

Rabu 22-11-2023,07:17 WIB
Reporter : editor5131radarseluma2
Editor : editor5131radarseluma2

Generasi baru ini memiliki beberapa peningkatan fitur dibandingkan keluarga Emerald asli. Matriksnya dipusatkan dalam paket Ceramic Land Grid Array (CLGA) berukuran 21 x 20 mm², yang sesuai dengan format optik 1 inci untuk integrasi yang lebih mudah dan hemat biaya. Ini memiliki dua jenis output, LVDS dan MIPI CSI 2, memberikan produsen kamera opsi untuk menggunakan salah satu antarmuka, tergantung pada kebutuhan pelanggan mereka. Ia juga menawarkan kinerja kebisingan rendah yang sangat baik dengan kebisingan pembacaan <3e dan peningkatan sensitivitas dan respons sudut dengan teknologi pipa cahaya ganda.

 

Maxime Taupin, Manajer Pemasaran di Teledyne e2v, berkata, “Kami sangat gembira meluncurkan rangkaian sensor Emerald Gen2, yang telah dirancang khusus untuk kebutuhan berbagai industri saat ini dan masa depan. Dengan peningkatan kinerja elektro-optik dan fleksibilitas untuk memilih keluaran, sensor generasi baru ini memberikan solusi berkinerja tinggi kepada produsen kamera untuk berbagai kebutuhan pelanggan yang menuntut.”

 

BACA JUGA: BPKH Gandeng Blockchain WadzPay, Untuk Ciptakan Perjalanan Tanpa Uang Tunai bagi Jamaah Haji dan Umrah

BACA JUGA:MENGHARUKAN! Teryata Sudah Ada Anak yang Melihat Akhir Moment Dari Serial One Piece!!

 

Lihat demo langsung Emerald Gen2 di International Technical Exhibition on Image Technology and Equipment (ITE) , Yokohama, Jepang 6-8 Desember 2023. Kunjungi kami di stand Teledyne D-04 atau hubungi kami secara online untuk informasi lebih lanjut.

Kategori :