Teledyne E2v, Sensor Gambar CMOS Berkinerja Tinggi

Rabu 22-11-2023,07:17 WIB
Reporter : editor5131radarseluma2
Editor : editor5131radarseluma2

 

 

GRENOBLE, Prancis, Radar Seluma.Disway.Id,  -- Teledyne e2v, perusahaan Teledyne Technologies [NYSE: TDY] dan inovator global dalam solusi pencitraan, mengumumkan Emerald™ Gen2 , gambar CMOS terbarunya yang canggih keluarga sensor.

 

BACA JUGA:Bugatti La Voiture Noire Kombinasi Kecepatan, Kemewahan dan Kecanggihan Tanpa Tanding

BACA JUGA: Ada Lagi, Aliran Belanja Rutin di Dewan Juga Diusut Jaksa

 

 Dibangun berdasarkan teknologi pencitraan canggih Teledyne e2v, keluarga baru ini memberikan peningkatan kinerja, menjadikan sensor baru ini ideal untuk berbagai penggunaan visi mesin, pengawasan luar ruangan, serta kamera deteksi dan pemantauan lalu lintas.

 

 

Emerald Gen2 tersedia dalam ukuran 8.9 Megapiksel (4.096 x 2.160) atau 12 Megapiksel (4.096 x 3.072), dalam monokrom atau berwarna, dan dalam dua tingkat kecepatan, standar dan tinggi. Model berkecepatan tinggi memberikan kinerja unggul untuk aplikasi berat yang memerlukan gambar tajam dengan kecepatan sangat tinggi, seperti penyortiran makanan, inspeksi, dan Sistem Lalu Lintas Cerdas.

 

 

Sensor ini memiliki piksel rana global kecil berukuran 2,8 µm, dirancang dengan teknologi pipa cahaya generasi terbaru Teledyne e2v, yang menyediakan rentang dinamis hingga 67 dB dalam mode ADC 10-bit dan 12-bit. Hal ini memungkinkan kamera bekerja dalam pemandangan kontras tinggi tanpa masalah eksposur pada gambar.

 

Kategori :