Untuk mengatasi tantangan ini, Apna ingin memberikan dukungan yang lebih baik dengan memastikan agen memiliki pemahaman lengkap tentang konteks setiap perekrut saat mereka melakukan kontak. Apna mencari solusi perpesanan yang dapat berintegrasi secara mulus dengan rangkaian perangkat lunak yang ada dan mengkonsolidasikan semua saluran komunikasinya, termasuk obrolan situs web, email, dan saluran dukungan WhatsApp baru karena Apna merupakan aplikasi perpesanan paling populer di India dengan hampir setengah miliar pengguna.
Menyadari tuntutan yang terus berkembang dari lanskap komunikasi pelanggan modern, Apna bermitra secara strategis dengan respond.io untuk merombak strateginya. Selain mendukung saluran perpesanan populer dan khusus, otomatisasi obrolan yang kuat, integrasi yang fleksibel, dan alat seperti widget obrolan multisaluran, pertumbuhan pesat perangkat lunak respond.io menunjukkan dedikasinya untuk memelopori solusi percakapan pelanggan yang memberikan hasil bisnis.
" Respond.io menyediakan solusi obrolan yang terukur, fleksibel, dan andal selama tahap pertumbuhan pesat kami, memungkinkan kami mendukung ribuan perekrut setiap hari. Teknologi canggihnya memfasilitasi percakapan yang stabil dan efisien dengan tim kami, yang memungkinkan perekrut mengoptimalkan proses perekrutan dan menginspirasi kepercayaan pada platform kami." — Zoyeb Batliwala, Direktur Kesuksesan Perusahaan di Apna.
Hubungan Apna dengan respond.io dengan cepat membawa manfaat transformatif. Melalui respond.io , Apna mampu mengelola semua saluran dukungannya dalam satu platform, menyederhanakan proses bisnis dengan otomatisasi, mengambil atau memperbarui informasi pada perangkat lunak pihak ketiga yang terintegrasi dengan mudah dan memperkaya percakapan dengan multimedia untuk pemecahan masalah yang efisien.
Hal ini mengurangi waktu respons pertama lebih dari 80% menjadi di bawah 5 menit dan penyelesaian kini membutuhkan waktu kurang dari 30 menit. Hasilnya, skor kepuasan pengguna Apna secara konsisten melampaui 80% karena perekrut dapat memproses kandidat dengan lancar di platform Apna.
Kesuksesan Apna Meningkatkan Jejak Respond.io di Industri Akuisisi Bakat
Hasil Apna menegaskan respond.io sebagai solusi obrolan pilihan dalam industri akuisisi dan rekrutmen bakat dengan mengatasi tantangan uniknya.
Sektor ini membutuhkan komunikasi yang cepat dan berkualitas tinggi karena menarik talenta terbaik di pasar yang sangat kompetitif bergantung pada pemberian pengalaman kandidat yang luar biasa. Statistik menunjukkan bahwa hampir 70% kandidat melamar pekerjaan melalui ponsel mereka, sehingga wajar jika percakapan rekrutmen terjadi di perangkat yang sama. Dengan demikian, pesan instan mengambil alih email sebagai saluran komunikasi pilihan para kandidat.