Kemampuan Respond.io dalam memberikan konteks komprehensif dan bantuan obrolan otomatis kepada perekrut selaras dengan permintaan industri ini. Demikian pula, kemampuan penyesuaian dan integrasi yang fleksibel sesuai dengan kebutuhan akan solusi yang disesuaikan dalam industri perekrutan. Perusahaan seperti Apna dan Pinnacle Contact Center yang berbasis di Malaysia mencari platform yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan spesifik mereka dan berintegrasi secara lancar dengan sistem yang ada.
"Kami menghargai umpan balik yang jujur dan kasus penggunaan nyata dari pelanggan kami untuk mendorong inovasi kami. Kolaborasi kami dengan Apna memberikan contoh pendekatan ini. Beberapa permintaan fiturnya mencerminkan permintaan serupa dari pengguna lain dan menghasilkan pengembangan fitur-fitur canggih seperti kemampuan untuk meluncurkan tugas otomatis dengan satu klik saat mengobrol dengan pelanggan," kata Gerardo Salandra, CEO respond.io .
Saat AI percakapan mengubah komunikasi bisnis di seluruh dunia, respond.io mendedikasikan sumber daya yang signifikan untuk memajukan solusi yang menciptakan interaksi pelanggan yang lebih bermakna, efisien, dan terpersonalisasi dengan cara yang sangat terukur. Bisnis yang menangani percakapan dalam jumlah besar dan memprioritaskan kepuasan pelanggan harus menjadi salah satu pengguna awal solusi obrolan yang didukung AI untuk mempertahankan keunggulan kompetitif.
Tentang respond.io
Respond.io adalah perangkat lunak manajemen percakapan pelanggan bertenaga AI yang memungkinkan tim dari semua ukuran merespons pesan di saluran mana pun dari satu dasbor terpusat. Kotak masuk omnichannel, otomatisasi obrolan tingkat lanjut, integrasi fleksibel, serta pelaporan dan analitik komprehensif memfasilitasi operasi bisnis yang efisien dan pengalaman pelanggan yang luar biasa dalam skala besar.
BACA JUGA:10 Mobil Sport Termahal Di Dunia, Capai 75 Triliun?
BACA JUGA:Keren 5 Mobil Mewah Termahal di Dunia, Harganya Hingga Triliun Rupiah
Platform ini dipercaya oleh lebih dari 10.000 merek di 86 negara, termasuk British Airways, Toyota, Decathlon, Roche, Klook, dan Bigo. Layanan ini memproses lebih dari 120 juta pesan per bulan, melampaui kemampuan gabungan tiga pesaing teratasnya, sekaligus menawarkan waktu aktif yang tinggi dan stabilitas yang luar biasa.