Menumbuhkan rasa memiliki pada karyawan
Selain pengembangan bakat, DHL Express fokus untuk merayakan karyawannya dan memastikan mereka memiliki rasa memiliki. Inisiatif perusahaan, seperti "Pekan Apresiasi" mengakui kerja keras dan upaya karyawan di seluruh dunia sementara program "Employee of the Year" merayakan karyawan terpilih karena telah menunjukkan nilai-nilai inti perusahaan yaitu 'kecepatan', 'gairah', 'dapat lakukan' dan 'benar pada kali pertama'.
Karyawan terhubung dengan tujuan Grup untuk 'menghubungkan orang-orang, meningkatkan taraf hidup', di mana mereka melampaui lingkup pekerjaan mereka untuk memberikan kontribusi positif kepada komunitas di sekitar mereka. Hal ini termasuk berpartisipasi dalam program tanggung jawab perusahaan, seperti DHL's Got Heart, Global Volunteering Day, dan program Go – GoGreen, GoHelp, GoTeach dan GoTrade.
Memberdayakan masyarakat untuk membentuk pengalaman mereka melalui Smart Connect
Inti dari kesuksesan keterlibatan karyawan DHL Express adalah platform Smart Connect yang inovatif. Bukan sekadar alat komunikasi, Smart Connect adalah ekosistem digital yang memberdayakan karyawan untuk mengakses berita dan sumber daya perusahaan, layanan SDM, serta bertukar ide dan masukan di mana saja, kapan saja. Karena karyawan dari berbagai latar belakang dan lokasi dapat terhubung, berkolaborasi, dan saling menghargai karya baik satu sama lain, hal ini juga berkontribusi terhadap tingginya keterlibatan karyawan sejak diluncurkan pada tahun 2022.
Sebuah perjalanan perbaikan berkelanjutan
Daftar tahunan Great Place to Work® dianggap sebagai salah satu tolok ukur paling komprehensif untuk menilai budaya tempat kerja, keterlibatan karyawan, dan kepercayaan organisasi. Selain itu, karyawan DHL Group berpartisipasi dalam Survei Opini Karyawan tahunan, yang memungkinkan anggota tim memberikan umpan balik berharga secara anonim mengenai berbagai aspek organisasi. Kedua hasil survei ini memotivasi perusahaan untuk menindaklanjuti masukan tersebut dan menyesuaikan kebijakan untuk meningkatkan kesejahteraan dan pengembangan karyawan. Dengan keterlibatan karyawan yang lebih dalam, karyawan dapat memberikan kualitas layanan yang lebih tinggi kepada pelanggan.
DHL – Keunggulan. Cukup disampaikan.
DHL adalah merek global terkemuka di industri logistik. Divisi DHL kami menawarkan portofolio layanan logistik yang tak tertandingi mulai dari pengiriman paket nasional dan internasional, solusi pengiriman dan pemenuhan e-commerce, ekspres internasional, transportasi darat, udara dan laut hingga manajemen rantai pasokan industri. Dengan sekitar 395.000 karyawan di lebih dari 220 negara dan wilayah di seluruh dunia, DHL menghubungkan masyarakat dan bisnis dengan aman dan andal, memungkinkan arus perdagangan global yang berkelanjutan. Dengan solusi khusus untuk pasar dan industri yang sedang berkembang termasuk teknologi, ilmu hayat dan perawatan kesehatan, teknik, manufaktur & energi, mobilitas otomotif dan ritel, DHL secara tegas diposisikan sebagai "Perusahaan logistik untuk dunia".