Kasat Intelkam dan Kasi Humas Polres Seluma Berganti! Kapolres Pimpin Sertijab

Jumat 08-09-2023,17:00 WIB
Reporter : editor5131radarseluma2
Editor : editor5131radarseluma2

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.Id, - Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH memimpin pelaksanaan upacara Serah terima jabatan (Sertijab), terhadap Kasat Intelkam dan Kasi Humas Polres Seluma. Yang terkena mutasi ataupun rotasi jabatan.

 

BACA JUGA: Penyampaian Nota Pengantar APBD-P 2023 Bengkulu Selatan, Tuai Intrupsi Dewan

 

Dalam upacara Sertijab telah dilaksanakan di halaman Mapolres Seluma, pada Jumat (8/9) pagi, sekitar Pukul 08.00 wib. Pada upacara Sertijab ini, diketahui dua perwira pertamanya yang pindah tugas yakni Kasi Humas Polres Seluma, Iptu Noprizal, SH. Serta Kasat Intelkam, AKP M Rifai, S Sos. Berdasarkan Surat Telegram (TR) Kapolda Bengkulu Nomor ST/236/KEP/VIII/2023, tanggal  21 Agustus 2023.

 


Sertijan Kasat Intel dan Kasi Humas Polres Seluma--

"Saya selaku pimpinan di Polres Seluma mengucapkan terima kasih atas dedikasi loyalitas. Serta pengabdian yang diberikan selama bertugas di Polres Seluma dan selamat atas promosi jabatan baru di mana tantangan tugas ke depan berbeda," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH.

 

Diketahui, jika Kasi Humas, Iptu Noprizal, SH telah bertugas selama 3 tahun 6 bulan. Pada saat ini terkena mutasi jabatan, diangkat dalam jabatan sebagai PS Paur Subbagbinlatops Bagbinops Roops Polda Bengkulu. Sedangkan posisi Kasi Humas Polres Seluma kini dijabat oleh Iptu Andi Winawan, SE MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sindang Kelingi Polres Rejang Lebong.

 

Sementara itu, Kasat Intel Polres Seluma, AKP Muhammad Rifai, S Sos pindah tugas ke Polres Bengkulu Selatan dengan jabatan yang sama. Yakni sebagai Kasat Intel Polres Bengkulu Selatan setelah bertugas selama 2 tahun 8 bulan di Polres Seluma. Sedangkan yang menggantikan jabatan sebagai Kasat Intelkam Polres Seluma saat ini yakni, Iptu Trio Gufi Putra, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Sat Intelkam Polresta Bengkulu.

 

Selain 2 perwira pertama yang berganti tersebut, Polres Seluma juga ada penambahan seorang perwira lulusan Akpol angkatan 54 yang baru bergabung di Polres Seluma. Yakni Ipda Abdul Sidik Ash -Shiddiq, S.TrK Pama Polres.

Kategori :