Cotti Coffee membanggakan diri dengan fasilitas penggorengan biji kopi terintegrasi yang menggabungkan penelitian, produksi, dan kontrol kualitas, disertai dengan fasilitas produksi untuk bahan-bahan terkait. Dengan output tahunan sebesar 45.000 ton, ia berdiri sebagai pabrik penggorengan kopi individual terbesar di Tiongkok. Untuk lebih memantapkan kecakapan rantai pasokannya, Cotti Coffee berada dalam tahap persiapan untuk mendirikan basis rantai pasokan biji kopi dan bahan baku di Amerika Selatan, Ethiopia, Vietnam, dan wilayah lainnya. Dengan mengumpulkan sumber daya kelas atas secara global, perusahaan ini sedang membangun fondasi infrastruktur dan kapabilitas rantai pasokan global yang kokoh untuk mendukung ekspansinya di tingkat internasional.
BACA JUGA: Keterbukaan Informasi Menjadi Komitmen MARI! PN Bengkulu Selatan Siap Terapkan
Memanfaatkan platform yang sepenuhnya didigitalisasi, Cotti Coffee mengakses keuntungan internet yang melekat pada dirinya. Pelanggan dapat memesan secara daring melalui aplikasi dan mengambilnya di toko, menghilangkan ketidaknyamanan antrean di toko dan waktu tunggu yang lama, sekaligus secara signifikan meningkatkan efisiensi dan konsistensi layanan di toko. Lebih lanjut, melalui wawasan yang diperoleh dari analisis data besar, Cotti Coffee dapat menawarkan rekomendasi yang dipersonalisasi untuk para pelanggannya, menawarkan beragam keuntungan.
Lebih jauh lagi, Cotti Coffee secara konsisten menawarkan pengalaman produk dan merek yang inovatif. Berkomitmen untuk menawarkan kopi yang memberikan nilai tukar yang baik, perusahaan ini secara teliti hanya memilih biji kopi Arabika 100% yang telah memenangkan Penghargaan Platinum dan Emas IIAC, memastikan kualitas premium di setiap cangkir. Melampaui dedikasinya pada klasik kopi abadi, Cotti Coffee juga menampilkan berbagai minuman inovatif, termasuk favorit penggemar seperti Coco Cotti, Cheese Latte, serta seri Sparkling Cold Brew-nya. Penawaran tersebut diperbarui setiap minggu, memastikan selalu sesuai dengan selera konsumen yang terus berubah. Sejalan dengan rentang minumannya yang luas, Cotti Coffee juga menampilkan muffin, hotdog, dan hidangan ringan lainnya sebagai strategi pertumbuhan paralel untuk lini kopi dan minumannya. Dengan menampilkan kombinasi makanan dan minuman yang selalu berubah, Cotti Coffee memenuhi kebutuhan situasional yang beragam dari konsumen, menciptakan produk yang merupakan kebutuhan sehari-hari sekaligus sering diinginkan.
Dengan pemahaman mendalam tentang tren konsumsi kopi, Cotti Coffee berkomitmen untuk inovasi berkelanjutan, memperluas rentang produknya, dan menerapkan pendekatan "survival of the fittest" atau "yang terkuatlah yang akan bertahan". Tujuannya adalah untuk secara konsisten menyajikan produk berkualitas tinggi, efisien biaya, dan praktis kepada para penggemar kopi. Secara bersamaan, Cotti Coffee berupaya memperkuat keunggulannya dalam branding, digitalisasi, dan manajemen rantai pasokan, mendorong usaha mikro dan kecil serta pengusaha individual menuju pencapaian aspirasi bisnis kopi mereka dengan mudah.
BACA JUGA:Siap-siap, Ada 7546 Lowongan di Kejaksaan! Untuk jaksa Saja 2000 Kuota