McLaren 720S, Mobil Mewah Ferrari Tampil Lebih Keren di Indonesia

Sabtu 26-08-2023,15:20 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : admin5131radarseluma

 

 

 

 

Radar Seluma, Disway. Id - Mobil mewah ferrari terbanyak di Indonesia yang di miliki para jutawa kehadiran mobil-mobil super mewah. Seperti mobil mewah Koenigsegg CCX, Tesla dan Bugatti Veyron yang sebentar lagi mengaspal di Indonesia. McLaren siap memboyong supercar McLaren 720S.

 

 

Mobil mewah ferrari penerus 650S, mobil ini sempat dicoba oleh beberapa konsumen setia McLaren di Indonesia. Bahkan McLaren sudah mengantongi puluhan pesanan yang sudah pasti untuk McLaren 720S. mengubah desain setiap mobilnya. Seperti pada 650S yang sekilas Nampak seperti P1. Bagi mereka, McLaren harus mencolok di tengah keramaian supercar lain. Teknologi menjadi hal yang patut diacungkan jempol untuk 720S. 

 

BACA JUGA:Modifikasi McLaren Spider, All Carbon Fiber Mobil Mewah Ferrari

Teknologi seperti Variable Drift Control System (VDC) sudah disematkan di dalamnya. Mesin, McLaren 720S sudah tidak menggunakan mesin 3800cc V8 Twin Turbo. Namun sudah menggunakan mesin berkapasitas 4000cc V8 Twin Turbo dengan hampir 50% komponennya baru. Mesin ini mampu melontarkan tenaga sebuas 720 hp dengan torsi maksimum 770 Nm. Mobil mewah ferrari jenis Sport ini merupakan produk Italian an populer di pasar Indonesia. Kendaraan mahal ada kebanggan orang kaya yang memiliki kemampuan untuk memberi mobil mewah sport digunakan pada saat keluar rumah. Mobil mewah ferrari sport, tak luput dari perkembangan ekonomi di Indonesia yang semakin meningkat. Mobil mewah ferrari termahal memiliki performa berkendara yang luar biasa dan desain yang menawan. 

 

BACA JUGA:10 Unit Mobil Mewah Ferrari, Jenis Sport Produk Italia Populer di Indonesia

 

Sisi kemewahan yang ditawarkan oleh mobil-mobil tersebut juga dapat memukau. Lamborghini Huracan EVO AWD merupakan mobil mewah sport menawarkan mesin 5.200 cc V10 yang termasuk kedalam mobil termahal yang ada di Indonesia dengan harga Rp12 miliar. Mobil ini menyentuh angka 325 km/jam. Lamborghini Aventador SVJ Roadster Grigio Telesto merupakan mobil sport termahal di Inggris dan Indonesia. Mobil ini mengusung tenaga yang tidak jauh beda dari jenis Lamborghini SVJ lainnya.(apr)

Kategori :