10 Unit Mobil Mewah Ferrari, Jenis Sport Produk Italia Populer di Indonesia

Sabtu 26-08-2023,11:36 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : admin5131radarseluma

 

 

 

 

Radar Seluma, Disway. Id -  10 unit Mobil mewah ferrari jenis Sport ini merupakan produk Italian an populer di pasar Indonesia. Kendaraan mahal ada kebanggan orang kaya yang memiliki kemampuan untuk memberi mobil mewah sport digunakan pada saat keluar rumah. Mobil mewah ferrari sport, tak luput dari perkembangan ekonomi di Indonesia yang semakin meningkat. Mobil mewah ferrari termahal memiliki performa berkendara yang luar biasa dan desain yang menawan. 

 

BACA JUGA: Terakhir Kampanye 31 Agustus! Pada Masa Tenang, Cakades Tak Boleh Lagi Kampanye

 

Sisi kemewahan yang ditawarkan oleh mobil-mobil tersebut juga dapat memukau. Lamborghini Huracan EVO AWD merupakan mobil mewah sport menawarkan mesin 5.200 cc V10 yang termasuk kedalam mobil termahal yang ada di Indonesia dengan harga Rp12 miliar. Mobil ini menyentuh angka 325 km/jam. Lamborghini Aventador SVJ Roadster Grigio Telesto merupakan mobil sport termahal di Inggris dan Indonesia. Mobil ini mengusung tenaga yang tidak jauh beda dari jenis Lamborghini SVJ lainnya.

BACA JUGA:Luar Biasa! Mobil Mewah Ferrari Paling Tercanggih di Inggris

 

 

Mobil sport terbaik dan termahal di Indonesia, mobil ini juga memiliki bentuk yang cukup eksotis dan desain atap yang dapat dibuka.

Lamborghini SVJ Roadster Grigio Telesto dibanderol dengan harga Rp22,5 miliar. Mobil sport terbaik, selanjutnya ada Lamborghini Aventador SVJ Verde Scandal. Mobil ini memiliki tenaga yang berbeda dari yang seri sebelumnya, dengan 720 tenaga kuda mampu mencapai 100 km/jam hanya dalam kurun waktu 2,9 detik. Angka tersebut menunjukkan kecepatan yang bahkan lebih cepat dari rivalnya, Ferrari.(apr)

Kategori :