Poppy Capella Merasa Ada yang Telikung Dia! Ambil Alih Lisensi Miss Universe

Selasa 15-08-2023,14:46 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

 

JAKARTA, Radar Seluma.Disway.Id,  - Lisensi  Miss Universe Indonesia telah dicabut dari  Poppy Capella. Bukan hanya di Indonesia, lisensinya di Malysia juga dibatalkan.

Ini semua konsekuensi atas terjadinya  pelecehan seksual dalam Miss Universe Indonesia 2023.

 

BACA JUGA:Evident Corporation Miliki CEO dan COO Baru

 

Terkait ini, Poppy Capella mulai curiga. Dia merasa isu pelecehan seksual sampai pencabutan lisensinya terlihat  terstruktur dan masif. Ada kesan, ada oknum menelikungnya dalam kasus pencopotan lisensi Miss Universe ini.

 

Poppy Capella curiga,  ada pihak atau oknum yang sengaja memainkan isu ini yang bertujuan merebut izin penyelenggaraan Miss Universe Indonesia tersebut dari pihaknya.

"Saya mulai curiga, ada penggiringan ke arah itu. Pemberitaan yang ada dibuat sedemikian rupa dan dengan maksud menekan saya dan menciptakan image yang negatif tentang Miss Universe Indonesia. Sehingga lisensi yang saya pegang dicabut," kata Poppy dalam keterangannya di akun Instagram Miss Universe Indonesia.

 

Poppy bahkan  mengaku telah mengantongi bukti-bukti adanya dugaan pihak yang hendak merebut lisensi atau izin Miss Universe Indonesia yang dimilikinya. 

 

"Saya ada bukti-buktinya. Saya mendapatkan bukti bukti dan informasi bahwa ini memang sengaja dilakukan,''tandasnya.

 

Kategori :