Lion Air Mengawali Penerbangan Umrah 1445 Hijriah dan Wisata Musim Panas. Balikpapan ke Jedah

Minggu 13-08-2023,08:15 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

B A L I K P A P A N – Radar Seluma.Disway.id, Lion Air (kode penerbangan) JT member of Lion Air Group mengumumkan dimulainya penerbangan perdana umrah periode 1445 Hijriah dari Balikpapan, Kalimantan Timur, menuju Jeddah, Arab Saudi. Inisiatif strategis ini bertujuan memenuhi permintaan yang semakin meningkat untuk perjalanan ibadah dan wisata saat musim panas (Rethink Summer) dari Pulau Kalimantan, dengan memberikan opsi perjalanan udara yang nyaman dan andal bagi para jamaah di wilayah tersebut.

 

BACA JUGA:Mitos, Candi Sari Jika Dicabut Akan Tenggelamkan Pulau Jawa

Penerbangan beroperasi dari Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan (SAMS) yang bergengsi di Balikpapan, Kalimantan Timur (BPN) menuju Bandar Udara Internasional Raja Abdul Aziz di Jeddah, Arab Saudi (JED). Lion Air berkomitmen memastikan perjalanan yang lancar dan nyaman bagi para penumpang (jamaah dan wisatawan).

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro mengungkapkan, penerbangan umrah dan wisatawan dari Balikpapan yang mengakomodir kebutuhan tren kalangan anak muda memiliki berbagai aspek yang relevan dengan preferensi dan keinginan dari generasi muda, antara lain:

 

1.       Penerbangan dengan sentuhan modern dan dinamis yang sesuai dengan selera kalangan anak muda. Mulai dari desain kabin yang atraktif hingga jenis pesawat yaitu Boeing 737-9, Airbus 330-300, Airbus 330-900NEO sesuai tren terkini, semua dapat diintegrasikan untuk menciptakan pengalaman yang menarik bagi generasi muda.

 

2.       Tersedia pilihan makanan dan minuman yang beragam dan sesuai dengan tren makanan sehat. Opsi makanan yang instagrammable atau instagenic juga menambah daya tarik bagi penumpang muda yang aktif berbagi pengalaman perjalanan mereka di media sosial.

 

3.       Saat Umrah Travel Fair pada Juli lalu, Lion Air mengundang influencer atau selebritas yang populer di kalangan anak muda untuk edukasi atau menciptakan buzz positif dan menarik minat lebih banyak penumpang muda.

 

Keuntungan signifikan bagi jamaah dan wisatawan yang berasal dari Pulau Kalimantan dan sekitarnya yang melakukan ibadah umrah atau wisata ke tanah suci.

 

Kategori :