Download Free Fire MAX, Bermain FF Dengan Visual Berkualitas Banyak Kejutannya!

Rabu 19-07-2023,22:02 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : editor5131radarseluma1

 

BACA JUGA: Dikira Jokowi, 3 Helikopter VVIP Mendarat di Lapangan Bola Lubuk Kebur Seluma

Sebagai perbedaan pada edisi terbaru ini, Garena Free Fire berkolaborasi juga dengan DJ terkenal dunia, DJ Dimitri Vegas & Like Mike. Kolaborasi keduanya melahirkan lagu spesial untuk Rampage: New Dawn. Christian Wihananto, Produser Garena Free Fire Indonesia mengatakan, sebagai game mobile terpopuler, Garena terus berkomitmen hadirkan berbagai inisiatif dan event yang seru bagi para Survivor demi membangun komunitas Passionate Gamers di Indonesia. "Berkaca dari kesuksesan event Rampage sebelumnya, berusaha menginspirasi pemain untuk berkomitmen dan berjuang dalam pertempuran, dan tidak mundur, baik itu di dalam game Free Fire maupun di kehidupan sehari-hari dengan diiringi lagu Rampage hasil aransemen duo DJ terkenal dunia yakni Dimitri Vegas &

 

 

Bagi beberapa pro player esports di bidang Free Fire (FF) seringkali merasakan kepanikan saat bermain dan bertanding FF. Oleh sebab itu, pentingnya memahami tips kepanikan saat main FF agar perasaan panik saat bertanding dapat diminamilisir dan tenang saat bermain. Bermain FF dapat merugikan diri sendiri maupun tim, sebab sulit untuk mengambil keputusan yang tepat saat bertanding. Hal tersebut dapat menyebabkan kekalahan saat bertanding.

 

Pentingnya merancang strategi sebelum bertanding FF agar dapat bertanding dengan maksimal. Strategi yang dirancang dengan baik akan membuat tingkat kepercayaan diri meningkat dan dapat mengurangi kepanikan saat main FF. Apa saja tips kepanikan saat main FF? Yuk, simak pembahasan 7 tips kepanikan saat main FF berikut ini.(apr) 

 

 

Kategori :