Bermain Free Fire? Simak 7 Tips Keseruhan Saat Main FF!

Selasa 18-07-2023,17:13 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : admin5131radarseluma

 

 

Radar Seluma, Disway. Id - Bagi beberapa pro player esports di bidang Free Fire (FF) seringkali merasakan kepanikan saat bermain dan bertanding FF. Oleh sebab itu, pentingnya memahami tips kepanikan saat main FF agar perasaan panik saat bertanding dapat diminamilisir dan tenang saat bermain. Bermain FF dapat merugikan diri sendiri maupun tim, sebab sulit untuk mengambil keputusan yang tepat saat bertanding. Hal tersebut dapat menyebabkan kekalahan saat bertanding.

 

Pentingnya merancang strategi sebelum bertanding FF agar dapat bertanding dengan maksimal. Strategi yang dirancang dengan baik akan membuat tingkat kepercayaan diri meningkat dan dapat mengurangi kepanikan saat main FF. Apa saja tips kepanikan saat main FF? Yuk, simak pembahasan 7 tips kepanikan saat main FF berikut ini!

 

 

BACA JUGA:10 Tim Free Fire SEA Saling Sikut di FFSI 2023, Memperebutkan Juara Prize Pool

Turnamen eSport internasional, Free Fire SEA Invitational akan segera digelar dalam beberapa hari ke depan. Ada 10 tim Sport yang akan memperebutkan gelar juara dan total prize pool senilai USD300.000 atau setara Rp4,4 miliar.

Dari seluruh tim yang ada, terdapat 4 tim eSport asal Indonesia yang turut andil, yakni Genesis Dogma SF, First Raiders Eclipse, Morph Team, dan G Arsy Aphrodite. Ke-4 tim merupakan jebolan dari Free Fire Master League (FFML) Season 7.

 

 

Secara global, Free Fire sedang naik daun dalam hal popularitas di genre Battle Royale. Free Fire banyak dimintai karena pertandingan penembak bertahan hidup yang singkat dan cepat. Berbagai macam senjata dan karakter yang berbeda untuk menambah kesenangan pemainnya. Berlari dengan penembak jitu tidak akan membawa siapa pun ke kemenangan otomatis.

 

BACA JUGA:Bulan Ini Saja, Sudah 18 Gigitan HPR di Seluma

Kategori :