Kemana Uang Arisan Warga Seluma Yang Dilarikan Pengusaha Kuliner?

Minggu 02-07-2023,20:16 WIB
Reporter : Tri Suparman
Editor : radarseluma

 

 

 

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.Id - Saat ini, Polres Seluma masih memeriksa  pengusaha kuliner Seluma DW (37) warga Kelurahan Lubuk Kebur, Kecamatan Seluma Kota yang diketahui merupakan Owner Arisan. 

 

DW beberapa hari lalu telah ditangkap Polres Seluma di Jakarta tempat dia bekerja. Dia ditangkap di Prima Hotel Jalan Falatehan Komplek Blok M Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Selasa (27/6).

 

BACA JUGA: Polres Seluma Ringkus Tersangka TPPO di Bogor

 

"Iya memang setelah tersangka  kita amankan pada Selasa (27/6) di salah satu hotel Jalan Falatehan Komplek Blok M Kebayoran Baru Jakarta Selatan, kita bawa ke Polres Seluma untuk didalami," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Dwi Wardoyo, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Dikatakan Kapolres, pihaknya akan mengungkap kemana uang milik ibu-ibu arisan yang diputarnya. ''Kita akan dalami kemana uang yang diputarnya. Termasuk digunakan untuk apa saja uang tersebut. Selain tiu, juga akan ditanya keterlibatan pihak lain. Karena selama ini, kita belum bisa mengungkap secara rinci. Pasalnya tersangka melarikan diri,''jelasnya.

Kronologi penangkapan terhadap tersangka bermula saat anggota Kepolisian Sat Reskrim Polres Seluma mendapatkan informasi keberadaan tersangka yang berada di wilayah Cilacap Kabupaten Banyumas Jawa Tengah. Mendapatkan informasi tersebut anggota Sat Reskrim Polres Seluma yang langsung dipimpin oleh Kasat Reskrim, Iptu Dwi Wardoyo, SH MH langsung melakukan penyelidikan keberadaan tersangka.

 

Tags :
Kategori :

Terkait