Saldo DANA, Gratis Bisa Langsung Transfer Antar Bank

Senin 19-06-2023,21:22 WIB
Reporter : admin5131radarseluma
Editor : admin5131radarseluma

untuk bertransformasi dari budaya transaksi konvensional ke budaya transaksi digital yang lebih kompeten

versi terbaru DANA memberikan penambahan kemampuan pada fitur-fiturnya. Kirim DANA yang memungkinkan pengguna mengirim uang ke orang lain sangat gampang. 

 

BACA JUGA: Kalau Sudah Nikah, Masih Bisa Kah Bekerja Sebagai Pramugari??

 

Aplikasi dompet digital versi terbarunya, DANA meningkatkan kapabilitas fitur DANA dan menghadirkan lebih banyak opsi Kirim DANA bagi pengguna bisa mengirim uang dengan memindai Kode QR milik akun DANA penerima, mengirim uang ke Saldo DANA pengguna lain melalui nomor telepon atau ke rekening bank penerima. Mengirim uang antar-bank, serta mengirim uang melalui tautan ke media sosial. DANA juga memberi kenyamanan bagi penggunanya. 

 

 

 

Kamu bisa melihat jumlah saldo, juga bisa menyembunyikan atau menampilkan jumlah saldo DANA-nya, pengguna dapat mengklik tanda panah di pojok kiri atas layar aplikasi DANA, lalu mengklik ikon mata pada bagian saldo DANA-nya. Peningkatan lain yang dilakukan DANA di aplikasi versi baru seperti fitur Minta Dana, Nearby Me, dan lainnya. DANA juga menghadirkan Informasi-informasi penting, tentang cara mengisi ulang saldo dan mengirimkan uang ke sesama pengguna DANA maupun ke rekening bank.(apr) 

Kategori :