Sukseskan KTT ASEAN, Batik Air Serius, Siapkan 23.616 Kursi

Jumat 28-04-2023,10:30 WIB
Reporter : admin5131radarseluma
Editor : admin5131radarseluma

 

 

 BACA JUGA: Penjelasan Keterlambatan Batik Air ID-6842

 

Batik Air mengharapkan, dengan menawarkan layanan penerbangan yang memudahkan delegasi dan pejabat dari negara-negara anggota ASEAN serta para pebisnis dan wisatawan untuk datang ke Labuan Bajo, Batik Air turut membantu memperkuat hubungan diplomatik antara negara-negara tersebut.

 

 

 

Batik Air juga menyediakan penerbangan yang saling terkoneksi dari kota-kota lain melalui Jakarta dan Bali menuju Labuan Bajo, jaringan dimaksud memberikan beberapa keuntungan bagi pebisnis dan wisatawan, antara lain:

 

1.       Adanya penerbangan Batik Air yang terkoneksi, pebisnis dan wisatawan lebih mudah dan cepat dalam melakukan perjalanan menuju Labuan Bajo. Hal ini akan menghemat waktu dan tenaga dalam perjalanan.

 

2.       Aksesibilitas yang lebih baik menjuju Labuan Bajo menjadi semakin mudah dijangkau oleh wisatawan dari berbagai kota di Indonesia. Optimis akan membuka peluang bagi pebisnis dan wisatawan untuk mengeksplorasi potensi wisata di Labuan Bajo dan sekitarnya.

 

3.       Rute Batik Air yang terkoneksi dari kota-kota lain menuju Labuan Bajo dapat membuka peluang bisnis baru bagi pebisnis. Sebagai contoh, pebisnis dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk membuka usaha atau memasarkan produk UMKM, jasa akomodasi dan lainnya di Labuan Bajo.

 

Kategori :