Mobil Tabrakan Hingga Terguling, Bagaimana Kondisi Kepala KUA?

Rabu 05-04-2023,20:12 WIB
Reporter : admin5131radarseluma
Editor : admin5131radarseluma

Sebelum kejadian melaju dari arah Tais menuju ke arah Kota Bengkulu. Setiba nya di Kelurahan Babatan mobil yang dikendarainya melebar ke arah kanan badan jalan.

 

 

Hal tersebut sontak, pada saat bersamaan melintas mobil Avanza Silver NoPol BD 1251 EV yang diketahui dikendarai oleh Asep (39) warga Desa Bukit Peninjauan II, Kecamatan Sukaraja. 

 

 

BACA JUGA:Bupati Seluma Bagi - Bagi THR, Begini Caranya Biar Dapat!!

 

Hal tersebut sontak membuat tabrakan tak terhindari. Kerasnya tabrakan, membuat salah satu mobil yang dikendarai Kepala Kua Air Periukan  terguling hingga terangkat bagian rodanya ke atas.

 


Alami kecelakaan--

 

Warga yang berada di sekitar lokasi kejadian pun, langsung berupaya bergotong royong untuk mengevakuasi sopir. Berupaya menggulingkan kembali mobil milik Kepala KUA Air Periukan seperti sedia kala. Kedua sopir pun langsung dilarikan ke rumah warga setempat. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya saja mengakibatkan kedua kendaraan mengalami ringsek.

 

"Setelah mendapatkan informasi, anggota langsung menuju ke lokasi TKP. Untuk Korban jiwa tidak ada. Kedua belah pihak akan bersepakat damai secara kekeluargaan. Untuk kedua kendaraan sudah diangkut menggunakan derek/mobil towing ke Kota Bengkulu," pungkas Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek Sukaraja, Iptu Prengki Sirait, SH, MH saat dikonfirmasi Radar Seluma.(ctr)

 

Kategori :